Cari

Thursday, January 29

Temanku 1: Bagaimana caranya menghilangkan trauma karena pernah ada yang singgah sekali kemudian pergi?

Aku: Ah, jangan cengeng. Nikmatin dulu lah liburannya. Ketemuan temen-temen lama, baca buku, ngedeketin diri sama Tuhan, or whatever you want to do-lah yang penting nggak baper.

Temanku 1: Idealis, teoritis. Padahal sendirinya juga gitu.

Aku: Elah, diem, bisa aja.

***

Asem ga tuh, kalo dalam kehidupan nyata mimpimu ada orang yang nyolot bilang kayak gitu? Mungkin asyik untuk ditimpuk atau ditraktir soto ayam khas kantin SMA lalu diberi cabe rawit banyak-banyak.

Tapi, ya sudah lah, namanya juga ilusi :D

No comments:

Post a Comment

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.