Senin, November 3

Someone said that, 

"Kaderisasi itu bicara secara tak langsung, bicara lewat hati dan obrolan-obrolan santai agar baju besar kita bisa pas kepada mereka. Maka, kita tanamkan akar sampai kuat, sampai benar-benar tidak tercerabut. It means that, you make the first foundation in the building, base on values."

***

I don't know. Gak tau sih. Kegiatan macam apa ini? Semacam berusaha mencintai orang lain apa adanya dengan segala cara. Begitu orang-orang melihatnya, ya begitu orang lain melihatnya. 

Anehnya, kehadiran kami malah membuat eksistensi mereka ada, mereka menjadi kuat secara tak langsung, hanya dengan obrolan santai dan dekat-dekat pada diri mereka dengan dalam. Aku sedih sih, di satu sisi, aku harus benar-benar mencintai adek-adek unyu yang masih belum diracuni apapun. 

Apalagi membawa nama organisasi, Oh my God, help me please

Apakah, seperti ini lah aku harus mencintai mereka? 

Anehnya aku nyaman dengan mereka. Apakah mereka akan menjadi sahabat baru kami? 

***

Well, what does it mean?

to be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.