Cari

Monday, August 11

"Hahaha, imajinasiku nggak sampai, Nad. Aku butuh loading buat mencerna semua itu," kata salah satu temanku ketika disuguhkan kata-kata bersastra.
"Oh gitu ya."
Kemudian aku melanjutkan membaca. Sedangkan ia sibuk menggunting-gunting kertas untuk award saat buka bersama.

***

Lain dengan temanku satu lagi, dia suka sastra dan pandai menulis puisi.
Awalnya pun aku pernah merasakan hal yang sama, butuh loading untuk mencerna kata-kata ketinggian dan butuh imajinasi yg tinggi. Hah, kini aku juga ingin seperti teman-teman yang bisa menulis atau menulis puisi.

***

Namun, aku merasa haus untuk membaca buku, mungkin entah kapan aku akan memulai menulis :')





Soetta dan menyendiri. 

No comments:

Post a Comment

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.