Cari

Saturday, June 14

Ternyesek adalah, ketika udah mati-matian dan nahan kesel belajar desain grafis tetapi malah nggak bisa disimpan, eror, tidak bisa di-export ke .psd dan parahnya bikin kesabaran makin menipis.

Pantesan aja desainer banyak yang sabar. Wong capeknya kayak gitu :')

Mungkin mendingan disuruh nulis cerita/artikel atau iseng-iseng ngetik tag html di notepad daripada ini. Emang sih, buat meningkatkan skill dan menantang diri sendiri. Tapi ya, yaudah lah ya, udah tau rasanya meskipun di awal.

Seenggaknya bisa menghargai kerja keras desainer grafis :)

Mungkin harus belajar lagi sampai bisa, sampai bingung ngejelasinnya gimana :P 

No comments:

Post a Comment

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.