Cari

Saturday, June 7

Kami Tunggu Ya Kedatanganmu :)

Hai adik-adik mahasiswa baru dan calon mahasiswa baru di perguruan tinggi negeri, kami tunggu ya kedatangannya :D

Kami tunggu kedatanganmu di 14 fakultas, himpunan mahasiswa jurusan, gerakan mahasiswa di beberapa fakultas, lembaga dakwah fakultas, kepanitiaan-kepanitiaan, lembaga dakwah kampus, badan eksekutif mahasiswa, dewan perwakilan mahasiswa, bahkan calon-calon "lain-lainnya".

Kami tunggu ya kedatanganmu di kampus kuning dengan sejarah pergerakan mahasiswa yang panjang dan mengesankan. Kami tunggu ya wajah-wajah cerahmu dan semangatmu. Sedikit perlawanan pada suatu hal yang akan kamu rasa seperti kerbau dicucuk hidung, peraturan-peraturan yang menyusahkan, dan kerasnya pergaulan, jalan panjang gerakan pembumian isu kajian di fakultas dan universitas, jam tengah malam, kriminalitas, hedonisme semu, dan sebagainya :))

Kami tunggu ya kedatanganmu, karena keingintahuan pada orang-orang keren pada masanya yang mungkin kusebut akan banyak sekali. Siapa tahu, kamu akan menjadi penerus seperti mereka :)

Kami tunggu ya kedatanganmu.. Harapanmu, semangatmu, doa-doamu, bahkan setiap langkahmu adalah bagian dari restu dan doa orang tua terbaik untukmu. Tak ada nikmat yang indah bila semua itu direstui orang tua dan Allah, serta semesta mendukung langkah-langkah dan harapanmu.

Kami tunggu ya cintamu, dengan hati yang baru. Telah berpindah bagai revolusi Prancis dan reformasi 1998 sebagai tameng untuk menghadapi teror-teror rindu kembali masa SMA dan masa kanak-kanak.

Kami tunggu ya, caramu berproses :)

Bukan karena kuningnya jaket seperti apabila salah satu mahasiswa ditembak berdarah-darah atau melempar spanduk ke istana negara akan kentara saking terangnya.

Dan kami tunggu ya, semuanya.. Kami tunggu di kampus kuning dan rumah Teletubbies ini.

加油!がんばってね!

No comments:

Post a Comment

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.