Sabtu, Agustus 10

Ternyata, Titipan.

Actually.

Apa yang pernah kita raih dan dapatkan itu sesungguhnya, titipan. Ya, titipan. Titipan dari Allah SWT buat kita. Seberapa kuat sih, diujicoba sama titipan itu. Kuat nggak? Kalo nggak kuat mah, mungkin udah seneng-seneng sampai beberapa waktu, sampai menghadapi sendiri akan kekecewaan. Kalo kuat? Ngerasa ini tuh cuma rezeki dan kesempatan seumur hidup. Sisanya, tanggung jawab dan resiko penuh atas apa yang didapatkan.

So, please don't have a proudness. Meskipun itu kecil. Jangan kelamaan, ntar kecewa :p

Semuanya titipan ternyata, bro. Umur makin bertambah, tanggung jawab makin membesar. Belum tentu dikasih life bar sama Allah SWT selamanya. Tantangan ada di depan ternyata.

Dan ternyata (lagi), memang harus bergerak terus. Jangan berhenti. Merenungnya sampai disini saja.

And, this is the real proof of "Ganbatte ne" word. Got it! :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.