Cari

Sunday, July 14

Welcome DSLR

Hobi lama berlanjut dengan kamera baru :D

Bukan berarti kameraku yang lama tidak terpakai. Justru kamera lama membawa kenangan manis dan perjuangan terindah untuk belajar seluk-beluk fotografi. Sehingga sampai saat ini saya tertarik banget sama fotografi makro dan lanskap (landscape). Mode fotografi bersiluet juga keren banget.

Terima kasih kamera digital lama. Selamat datang kamera DSLR baru. Walaupun bukan DSLR merek sejuta umat, tapi merek sedikit istimewa dan hanya orang-orang tertentu (misalnya fotografer National Geographic tuh hehe) bisa mempermudah belajar fotografi makro, siluet, dan lanskap.

"Semua kamera bagus. Merek apapun. Tetapi yang menentukan adalah lensa kamera tersebut" - sebuah komunitas fotografi di Jakarta Selatan.

No comments:

Post a Comment

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.