Minggu, Juli 28

Antara Bukber dan Insomnia (Lagi)

Semakin lama, saya akan tidur larut setiap hari. Entah kenapa. Entah saya sedang menunggu siapa, padahal tidak akan ada orang yang mau tetap bersama saya pada jam larut malam tersebut.

Apakah hantu yang membisu? Bukan.

Apakah jin yang siap mengganggu? Bukan juga.

Atau, seseorang yang pernah memiliki probabilitas kegiatan yang sama? Apalagi itu, bukan juga ah.

Tetapi, seberapa kuatkah jika suatu saat, saya tidak bisa tidur menjalani sesuatu hal yang akan saya hadapi beberapa bulan dan beberapa tahun kemudian.

Sekian :)

***

Oh ya! Bukber hari ini seru banget!! Meskipun alay dan rame banget, tapi yah, kapan lagi. Menyambut diri bertransformasi menjadi mahasiswa. Setidaknya bisa sedikit bersenang-senang dan siapa tahu beberapa bulan dan beberapa tahun kemudian bisa ngakak sendiri mengingat kejadian bukber yang pernah kami lakukan ini. Asli lucu. Sampe disorakin di tempat umum dan berasa anak gaul getoh.

Maaf ya! Ah, lucu deh kalian! Makasih banget :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.