Cari

Saturday, May 25

UN, Apa Kabar?

Bagaimana UN? Sehatkah? Alhamdulillah.

Ehem, bukan UN yang ku banggakan. UN saja sudah amburadul. Ngerjainnya, juga *paham paham ah ahaha*. Tapi tidak semua. UN penuh kelicikan. Yang pintar jadi down, yang curang jadi bangga. Dan yang biasa aja jalan di tempat. Dengan satu kata, BANGGA!

BANGGA PUNYA NILAI UN HAH??

*maaf maaf :( :(

Plis biasa aja dong! Masih aja SNMPTN dan SBMPTN! Belum lagi Ujian Mandiri PTN. Mereka saling menyusul. Kalau tidak, bisa tergilas buldoser kita!

*maaf maaf :( *

Oh ya, maaf ya jadi emosi begini. Habis, sehari penuh ini, masih sangat kental perayaan UN se-Indonesia. Memang benar, saya tidak belajar seharian hanya untuk melihat perkembangan informasi UN di linimasa Twitter. Lihat aja, ada yang berani nyoret baju.

Ada yang mabok.

Ada yang mabok soal TPA, SBMPTN. Bahkan ada yang langsung minta kakak kelas untuk ikut bimbel.

Bahkan ada yang memborong makanan, nonton dorama, atau yah kamu sendiri yang tau apa yang kamu kerjakan tadi.

Yah,syukuri saja. Memang langkah sebentar lagi dekat. SNMPTN bisa berubah pengumuman, bisa dimajukan, bisa dimundurkan. Memang yang penting adalah bersyukur. Do'a diperbanyak, tahajud oke, ngaji gas terus, bahkan menunda kesenangan. Oke, boleh dan itu bagus banget. Lebih baik jika dirayakan seperti itu.

Dan perayaannya jangan flat seperti saya, seharian di rumah :)

Selamat bersenang-senang dengan SNMPTN dan SBMPTN!!! Tunda dulu ya senang-senangnya. Galau-galauan, cinta gak jelas. Hilangkan sejenak. Siapa tau, terbalaskan dengan lolos PTN.

Amin!! Doakan kami :)

2 comments:

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.