Cari

Saturday, May 11

Nanti Malam

Aku, di malam ini.
tak ingin resah dan gelisah seperti dulu.

Aku, di malam ini.
ingin menandingkan, siapa yang paling cepat bertemu
dengan-Nya
nanti malam.

Aku, di malam ini.
bahwa aku hina,
berasal dari tanah
bercampur dengan sesuatu hina
pantaskah aku mengingatmu daripada
mengingat-Nya?
yang membuatku terus menerus tak bisa tidur hingga pergantian waktu

Siapa tahu, aku tak akan di sini lagi. Sungguh. Aku ingin pindah, benar-benar pindah seperti yang kulakukan dulu. Karena aku hina, terbuat dari yang hina. Lalu tumbuh menjadi manusia cerdas dan sehat. Tak seorang pun bisa menghalangiku untuk pindah dan berkembang. Dan tak mau terpuruk karenamu. Lalu dianggap sinis oleh Tuhan. Setelah itu membuatku jauh, terbawa gelombangmu yang tak tahu kapan akan berakhir.

Karena aku berasal dari yang hina. Maka aku tak pantas bila tak pindah.

Untuk berubah!

dan Menemui-Nya nanti malam.

4 comments:

  1. hmm... saya ijin nyoba tebak maksud tulisan ini....

    pasti ini maksudnya mau shalat tahajud ya... hehehe.. maf kalo salah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat, maaf anda kurang benar :D

      itu hanya keinginan teman saya yang ingin dekat sama Allah :)

      Delete

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.