Sabtu, April 6

Sabtu Mendung

Hari ini hari Sabtu. Hari ini tryout di bimbel. Hari ini aku baru belajar Biologi, hari Kamis baru belajar Bahasa Inggris. Dan hari Jum'at dan Sabtu tidak menyentuh sama sekali pelajaran Fisika. Indah ya hidup ini (:

Aku kangen banget ngeblog. Atau nulis. Atau apapun lah namanya, pokoknya yang berhubungan dengan kertas dan membaca dalam hati. Ketika otak pun bekerja, jemari menari lincah di atas keyboard, bahkan, sambil duduk ngangkang atau ala warteg pun, cerita terus mengalir. Tampil di depanku, dalam layar monitor. Meskipun kacamataku raib. Tapi aku tak gentar. Kubiarkan mata ini untuk terjaga. Bahwa aku ingin menulis.

Aku sangat rindu kegiatan ini :')

Enaknya nyampah adalah, menulis.

Ini pun gara-gara terinspirasi blog kakak kelas yang kuliah di Bandung. Dulu ketua Geol (Gemar Olimpiade) di sekolah. Widih!! Bukan maksud menyindir. Bukan maksud menjadi stalker dadakan atau kepo man. Tapi kalau ada orang yang punya blog, pasti keliatan siapa dia sebenarnya dan tulisannya gimana. Baru kerasa deh, orang menulis itu beda-beda caranya. Dan entah kenapa senang banget baca blog orang. Ya sama aja kayak blogwalking! Makasih kak!! Entah kenapa blognya sederhana tapi bagus banget!!

Hari ini tryout. 3 jam lagi jam 1. Mati deh, Fisika belum disentuh. Apa kata dunia kalau UN Fisika gagal? Jangan sampai deh.. Pliiisss, Fisika, Matematika, Kimia, dan Biologi, bersahabatlah!!!

#semangatUN

1 komentar:

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.