Kamis, April 25

Kangen Nulis

Ah, akhirnya sore juga. Aku menunggu masa-masa ini untuk menulis. Sudah hampir seminggu setelah UN, aku kepikiran untuk nulis.

Apapun.

Meskipun tadi siang aku mengalami (blog) homesick. Ah, istilah baru yang kuciptakan sendiri. Jangan-jangan benar-benar kangen nulis apapun disini. Seperti nulis cerpen. Atau apa gitu.

Mungkin beberapa orang terlihat istimewa dengan menulis. Mereka istimewa karena bisa memillih waktu istimewa untuk menulis. Mereka menumpahkan pikiran yang menghalangi mereka ke blog, atau ke kertas, atau juga dimana sajalah. Akhirnya, ku lihat tulisan mereka sangat bagus. Tapi, jika tulisannya emang bagus yak!

Soalnya, ada blog temanku yang sudah lama tak kukunjungi. Tiap membuka blog itu pasti ada rasa rindu tiap membaca tulisannya. Memang biasa saja, bahkan desainnya kurang menarik. Tapi kata-kata sederhana itu mampu menghipnotis pikiranku yang udah lama nggak menulis.

Tiba-tiba, pas selesai membaca semua artikel di blog itu, langsung aja ada ide buat bikin cerpen untuk di blog ini. Kebiasaan baru yang lama dilakoni. Blog itu benar-benar membuatku rindu menulis. Ya kali orangnya ganteng kalo nulis. Ada chemistry tertentu kalo orang nulis dan hasilnya sampai mempengaruhi pikiran orang yang membacanya.

Mungkin itulah indahnya menulis. Mau jadi calon maba pun harus tetap nulis, meskipun ada dua pilihan yang terkadang membuat resah hati. Selamat (rajin) menulis!

2 komentar:

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.