Cari

Wednesday, January 16

We Have This~

Kita punya impian kecil.

Selagi masih hidup dan hidup itu hanya sekali. Belum tentu Allah SWT memberikan kesempatan hidup ketika mulai tampak kiamat kecil seperti sekarang. Mumpung belum kiamat besar, ayo kejar PASSION!

Bukan yang dipaksakan dan terpaksa!



***


Yang nggak tau passion? Passion itu minat dan bakat atau bisa dibilang kesukaan kita yang kadang gak disadari.. Passion itu muncul lamaaaaaaaaa sekali. Tergantung kemauan dan kesadaran diri sendiri. Apakah dia merasa itulah minatnya atau tidak.

Tetap semangat! Karena passion itu nggak jauh kok. Passion ada di diri kita sendiri seperti butiraaan debuu~~~

2 comments:

  1. passion passion syalalala..
    kalo kata saya ya, passion itu ndak lama datangnya..
    yang lama itu, kita sadar atau enggak sama passionnya..
    tapi passion bisa saja hilang seketika setelah sesaat menggebu gebu.
    kalo menundanya, padahal kita udah tau, ya ilang deh semangatnya..

    ReplyDelete
  2. setiap orang memiliki kelebihan yang dilimpahkan Alloh Ta'ala, hanya saja kita sering tidak menyadarinya karena kita sibuk melihat kelebihan-kelebihan yang dimiliki orang lain.

    ReplyDelete

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.