Cari

Saturday, January 19

Lost Pieces

Malam ini, biarkanlah semua berlalu. Hingga hatiku mantap untuk tak sendu. Dan aku menjauh dari masa lalu untuk menyambutmu yang baru.

Bukan kamu.

Tapi suatu yang akan terjadi di masa-masa sulit dan berat. Kamu bukan seperti sesuatu yang terjadi di masa-masa sulit, dimana masa-masa sulit nanti adalah hal abstrak melupakan dirimu.

Karena kamu hanyalah kepingan hidup. Tidak bersatu, kadang retak, kadang pecah dan menghilang retakannya ditiup angin kehidupan. Hanya cinta yang bisa menyatukan. Tapi apalah artinya bila itu menyesatkan? Tak ada yang tak mungkin memang, tapi aku berharap agar kamu tak hanyalah kepingan biasa. Biarlah cinta itu berbicara dan beriringan dengan waktu. Meski tak harus bagai kedewasaan umur dengan kematangan berpikir.

Karena cinta itu tak memiliki arti apa-apa bila tanpa Dia dan mereka yang menderita. Bukan maksudku cinta hanya milik dunia berdua. Itu hanya ego. Dan jadilah maka jadilah, kamu hanya akan jadi kepingan yang kubilang tadi. Tidak bersatu, kadang retak, kadang pecah dan menghilang retakannya ditiup angin kehidupan. Tindakan bodoh yang (akan) disesali seumur hidup~


2 comments:

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.