Sabtu, Januari 26

One Side of Ancol


Wahana baru di Ancol.


Bianglala, the great wheel


Sang dewa melawan naga. Mungkin seperti cerita dongeng rakyat Cina. 


I'm terrified to the tornado. Saya pun ngeri melihat tornado 'istirahat' seperti itu (:


Kora-kora! 


Histeria dan awan pertanda hujan. 


Dari atas bianglala.

From Ancol to the camera.
(December 25, 2012).
Happy holiday friends!!

Sabtu, Januari 19

Lost Pieces

Malam ini, biarkanlah semua berlalu. Hingga hatiku mantap untuk tak sendu. Dan aku menjauh dari masa lalu untuk menyambutmu yang baru.

Bukan kamu.

Tapi suatu yang akan terjadi di masa-masa sulit dan berat. Kamu bukan seperti sesuatu yang terjadi di masa-masa sulit, dimana masa-masa sulit nanti adalah hal abstrak melupakan dirimu.

Karena kamu hanyalah kepingan hidup. Tidak bersatu, kadang retak, kadang pecah dan menghilang retakannya ditiup angin kehidupan. Hanya cinta yang bisa menyatukan. Tapi apalah artinya bila itu menyesatkan? Tak ada yang tak mungkin memang, tapi aku berharap agar kamu tak hanyalah kepingan biasa. Biarlah cinta itu berbicara dan beriringan dengan waktu. Meski tak harus bagai kedewasaan umur dengan kematangan berpikir.

Karena cinta itu tak memiliki arti apa-apa bila tanpa Dia dan mereka yang menderita. Bukan maksudku cinta hanya milik dunia berdua. Itu hanya ego. Dan jadilah maka jadilah, kamu hanya akan jadi kepingan yang kubilang tadi. Tidak bersatu, kadang retak, kadang pecah dan menghilang retakannya ditiup angin kehidupan. Tindakan bodoh yang (akan) disesali seumur hidup~


Rabu, Januari 16

We Have This~

Kita punya impian kecil.

Selagi masih hidup dan hidup itu hanya sekali. Belum tentu Allah SWT memberikan kesempatan hidup ketika mulai tampak kiamat kecil seperti sekarang. Mumpung belum kiamat besar, ayo kejar PASSION!

Bukan yang dipaksakan dan terpaksa!



***


Yang nggak tau passion? Passion itu minat dan bakat atau bisa dibilang kesukaan kita yang kadang gak disadari.. Passion itu muncul lamaaaaaaaaa sekali. Tergantung kemauan dan kesadaran diri sendiri. Apakah dia merasa itulah minatnya atau tidak.

Tetap semangat! Karena passion itu nggak jauh kok. Passion ada di diri kita sendiri seperti butiraaan debuu~~~

Rabu, Januari 2

Resolusi Menurut @yeahmahasiswa

Today is 2013. You think that all is new. New year, new month, new moon, and new resolution.

But, how far is your resolution?

Yak, ini dia resolusi menurut rangkaian twit (Chirpstories) @yeahmahasiswa :




Ada juga nih, fakta mendukung tentang resolusi yang menjadi social reality :)) Klik link ini: Shut up! Announcing your plans makes you less motivated to accomplish them .

Jadi, gak semua resolusi harus dipampang di post-it di dinding meja belajar, meja kantor, dan lain-lain. Cukup simpan rapi di dalam kertas binder, buku agenda. TAPI! Sering dilihat setiap hari, supaya otak kita makin terlatih untuk mengimpikan dan mengusahakan mimpi itu menjadi nyata.