Cari

Saturday, September 15

Yang Kecil, Yang Terlupakan

Alhamdulillah yey! Akhirnya aku bebas dari hiatus juga :'). Mumpung malam minggu dan sudah mengerjakan satu PR Kimia, mending ngeblog bentar dan blogwalking. Kangen banget gak melakukan ini...

Oke, malam minggu sih.. Ya, jamannya untuk menggalau kali ya? Kebetulan aku dapat blog *blog orang sih sebenarnya wkwk* tentang galau. Ternyata, "galau" itu punya arti tersendiri dari Majalah Provoke , yang artinya Gambar Selaw.


Tapi bukan itu yang aku maksud.

Tapi yang dibawah ini.


Saat membaca paragraf terakhir, sempat sedikit galau dan pengen nyakar monitor notebook. Seharusnya kita sadar bahwa masih ada kehidupan yang tersembunyi diantara kesenangan. 

Seharusnya juga, screen paling atas diperkecil dan screen paling terakhir diperbesar :D. Mungkin hal terkecil dan sederhana emang suka dilupain kali ya. 

Intinya, cinta itu gak sebatas sama cowok atau cewek. Cinta itu sama semuanya deh! Bukan hanya harta, uang, cewek/cowok, benda, baju keren dan mahal, nilai mata pelajaran, dan lain-lain! Karena, kalo cinta sama semua yang aku sebutkan itu bakal hilang dan siapa tau kita bisa gila kalo kehilangan itu semua.

Ini baru malam minggu! Pas dengan lagu Firehouse di 95,1 KIS FM Jakarta.

1 comment:

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.