Sabtu, Agustus 25

Hiatus for awhile

Hiatus.

Beberapa hari ini, banyak banget ide yang numpuk dan membuyarkan konsentrasiku di kamar mandi. Ohiya, kamar mandi jadi tempat terindah untuk mendapatkan ide menulis. Dan sayangnya, ide itu terkesan pemberi harapan palsu saking cepatnya pergi. Akhirnya, keinginan untuk nulis dari kemarin nggak jadi. Kesampaian nulis itu cuma hari ini.

Yakni tentang hiatus. Menurut sarupaningbeja.blogspot.com , hiatus itu bisa dikatakan kalau blogger udah nggak melakukan aktivitas ngeblog seperti memposting, blogwalking, tukaran link, bahkan ngurus begono-begini kayak Google AdSense, Google AdWords, bahkan SEO. Ah, begitulah. Waktu hiatus juga... terserah  apa kata bloggernya itu sih. Mau 3 hari juga bisa, seminggu, bahkan sebulan. Ada juga yang setahun kalau aku lihat di blog tertentu. Mereka punya alasan tertentu untuk memutuskan hiatus.

Mungkin, aku akan hiatus selama tahun ini, entah kapan dan sampai kapan. Mungkin aku akan sangaaaattt kangen nulis blog. Meskipun kadangkala masih sempat blogwalking. Masih banyak ide yang numpuk di pikiran. Menurutku, hiatus juga bagian dari kehidupan sehari-hari.

Nggak akan kapok deh melamun di kamar mandi untuk nyari ide! Hahaha XD. Ide juga bagian motivasi nulis! Tapi kalo udah kepepet sama pikiran yang lain, yakali bisa nulis. Semoga kalau hiatus, aku terus menulis :) 

2 komentar:

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.