Cari

Thursday, July 19

Marhaban Yaa Ramadhan :)

Assalamu'alaikum guys!

Udah lama aku nggak nongkrong di blog lagi. Mungkin karena masih terasa hawa liburan dan malas. Eh dan nggak tahunya udah puasa aja. Padahal baru hari Senin kemarin masuk sekolah, udah libur lagi.

Dan, sekarang sudah tahun kedua aku berpuasa di Bekasi. Rasanya tidak jauh beda seperti aku berpuasa di Sumenep, Balige, bahkan Kutacane-Aceh. Tetapi suasana dan tren yang mempengaruhi ya. Puasa kali ini diwarnai dengan kecemasan apakah kita bisa siap diri menghadapi puasa dan sukses saat lebaran atau tidak. Kan, sayang kalau puasa tahun ini gagal lagi seperti tahun lalu, terlalu banyak godaan.

Oh ya, btw, Marhaban Yaa Ramadhan ya! Semoga puasa kita tahun ini lebih bagus, lancar, dan berkah dari tahun sebelumnya. Meskipun tantangan berpuasa tahun ini lebih berat, tetapi niat bersih untuk berpuasa harus  menyertai langkah kita berpuasa, supaya nggak rusuh dan adem ayem. Menghargai perbedaan tanggal berpuasa, tak apa. Yang penting lebaran bersamaan hehehe.

Mohon maaf lahir dan batin juga ya jika ada postingan yang nggak penting dan kurang berkenan bagi mbak/mas pembaca. Semoga anda semua makin ganteng, cantik, soleh atau solihah selama bulan Ramadhan nanti *aminin dong :D :D.


SO KEEP FASTING AND STRAIGHT! Fasting month is about how you can reach taqwa and Allah's love.

4 comments:

  1. nice mampir balik ia n jangan lupa follownya

    ReplyDelete
  2. selamat berpuasa dan berbahagia dunia akhirat. jumat atau sabtu?

    ReplyDelete
  3. happy ramadhan ya, mba. Barakallah...
    Maaf lahir batin juga. Semoga silaturahim tetap terjaga ^_^

    ReplyDelete

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.