Minggu, Juli 8

17 Agustusan sebelum puasa


Awal aku datang ke pertigaan komplek sekaligus lapangan basket. Ini dia, udah mulai lomba memasukkan bendera




Ekspresi anak-anak komplek


Si Jendral lucu dan imut berlari untuk menaruh bendera ke dalam botol

Nggak terasa ya, sebentar lagi mau puasa. Perasaan setahun yang lalu aku masih baru-baru tinggal di komplek itu. Nah sekarang memulai puasa kedua di Bekasi. Semoga puasanya lancar dan berkah, nggak ada pikiran yang mengganggu, tapi Agustusan jalan terus 

Shikkari shiro! Bertahanlah dan berjuanglah!

2 komentar:

  1. hehe, samaaa, mbakk... di tempatku juga lombanya dah slese. katanya biar lombanya gak pas puasa. :)) dan pas aku cerita ke temenku, dia bilang gini, :wahh, ini kan masih juli, belum agustusan. hihi... lucu aja sih. tapi mau gimana lagi ya. :D kan disesuaikan sama kebutuhan. meski penggunaan kata agustusan itu malah jadinya rancu XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, bener juga sih mbak. enaknya kalau lomba 17 agustus ya pada saat itu juga. tetapi karena 17 agustus udah puasa, jadinya dilaksanakan liburan sekolah waktu bulan Juli ini deh :D

      Hapus

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.