Jumat, Juni 8

ESFJ (?)


ESFJ - "Seller". Most sociable of all types. Nurturer of harmony. Outstanding host or hostesses. 12.3% of total population.
Take Free Jung Personality Test
Personality Test by SimilarMinds.com

Apa itu ESFJ? Yuk cari tau dulu tentang INTJ, ENFP, dsb. Aku juga baru tahu istilah psikologi semacam ini.
-__-

6 komentar:

  1. what on earth is going on?
    i don't understand even e piece..

    *bahasainggrisngawur

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ngomong apa itu, bingung? haha. saya rasa itu istilah psikologi mas, makanya disingkat-singkat gitu..

      Hapus
  2. haduh...jangan ngajak ajak orang bingung dong, ajak makan makan kek

    BalasHapus
  3. agak bingung sih.

    tapi pernah denger ESFJ. tapi gak tau artinya apa. hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. brosing di Google aja kak! banyak kok, hihihi

      Hapus
  4. sepi itu indah..terkadang saya suka dg sepi. btw, saya nulis cerpennya itu dari kecil dari masih ABG. jadi itu adalah kumcer sejak ABG sampai sekarang. Saya edit lagi lalu saya terbitkan. Jadi, nggak ngebut buatnya lho.

    BalasHapus

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.