Cari

Friday, May 25

The Changes

Perubahan.

Setiap orang berhak berubah. Yang awalnya peduli menjadi tidak, bahkan sebaliknya. Itulah perubahan. Nggak cuma itu, perubahan sering dialami oleh orang sekitar kita. Mungkin kamu, dia, mereka, ataupun kalian yang tak bisa aku lihat dari layar datar monitor ini.

Perlukah? Perlu!

Tapi ada kok, orang yang tidak berubah, walaupun berubah sedikit sih. Tapi orang itu hanya akan menjadi kenangan dari bagian masa lalu dan masa sekarang. Belum tentu aku, atau kamu , atau kita juga.

Kita boleh berubah untuk kali ini, pada masa transisi yang membingungkan. Ketika dunia masa kecil berubah menjadi dunia sedikit dewasa, bahkan mendekati kebalikan kekanak-kanakan. Sedikit egois dan bijaksana menghadapi masalah yang makin kompleks.

Aku tahu, hidup itu buat dijalani, disabarkan, dihadapi, dan sama seperti menghadapi orang yang berubah. Mungkin sedikit rendah hati dan sabar aja kali ya, semoga selalu ceria dan tenang menghadapi masalah. Terkadang perubahan itu menyakitkan. Tapi terkadang juga perubahan menjadi membawa sesuatu yang lebih baik. Mau pilih perubahan mana yang ada dalam sejarah hidupmu? Baik atau lebih baik? You just answer in your heart :) Allah swt. selalu disamping kita, seburuk apapun :)

Enjoy! Ganbatte! ^___^

*with music of Paramore - Franklin. has the meaning of changes*

No comments:

Post a Comment

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.