Senin, Maret 12

Namamu

aku cinta ketika kehidupanku mulai bermekaran di musim semi
walaupun kini bukanlah musim semi,
kini pancaroba

aku mencintaimu seperti aku melakukan ritual tiap sabtu
aku merenung dibawah balutan cahaya putih
dan kayu kokoh untuk menopang kertas yang berisi namamu.

Namamu,
ya, kertas itu berisii namamu :D

Namamu yang membuatku terus merenung
kemudian berlinangan air mata tak karuan
dan kemudian aku tertawa,
ketika membaca lembaran kisah yang ada Namamu

aku cinta kehidupan ketika semua orang mengingat kematian
tak ada yang abadi, kan?

aku cinta kehidupan ketika keadilan ada
ketika gangster menghilang dari peradaban,
tergantikan oleh kelompok anti pengrusakan dan kedustaan

dan tahukah,
ketika mereka itu menjadi lengkap dan sempurna,
itu ketika ada Namamu dalam kertas putih,
digelitik oleh pena hina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.