Jumat, Maret 16

Last Month

When I enjoyed it at one years ago with my friends.

Semua terasa biasa aja. Seperti anak-anak kebanyakan, mangap. Hanya mengangguk dengan tatapan kosong, seperti yang dikatakan temanku, Nefi, pada suatu hari. Aku dan dia hanya ketawa aja, menganggap hal itu biasa dan wajar lah. Terkadang ingin bermalas-malasan dan.. kabur ^_^. Kabur ke suatu tempat untuk sekedar tertawa dan berbagi cerita.

Hari terus berlalu. Aku mengikuti kegiatan sekolah seperti biasa. Ketawa biasa, kadang dengan wajah datar tanpa senyum. Di kelas, remedi juga iya, sama seperti anak-anak lain. Rasanya ingin keluar dari rutinitas remedi. Tapi, kalo nggak remedi nggak bakalan bisa tahu dimana kesalahan -_____-. Terutama Kimia. Itu yang jadi batu kerikil yang membuatku hampir move on ke Komputer.

Waktu itu, aku sms-an dengan temanku waktu kelas 1, Elly. Dia dulu mengikuti Matematika dan sempat mengikuti pembinaan. Dan ia bercerita kalau OSK tinggal sebulan lagi, bulan April.

"Kata Bu Elly, OSK bulan April."

Karena waktu itu aku lagi nyantai, akhirnya kaget sambil mikir.

"Kalo OSK April.. Berarti acara pelatihan menulis ekskulku gimana?"

Tanggal 8 April, kalo nggak salah, acara pelatihan menulis itu. Sebut sajalah HAMKA namanya. Di salah satu sekolah terkenal di Bekasi.

Jika seandainya HAMKA memang benar-benar terjadi... lalu bagaimana nasib OSK dan embel-embel yang berhubungan dengan itu? Kalo OSK tanggal 8 juga.. berarti aku nggak bisa ngeliat penulis keren dong! *ngorek dinding* . Tapi bukan berarti OSK nggak ketemu orang-orang keren juga sih.

Hei, ini masih bulan Maret cuy! Masih sebulan lagi! Hahaha ^__^

Tetapi sebulan dalam Maret itu tak terasa kawan. Sekarang aja udah masuk pertengahan Maret kemudian akhir Maret. Kemudian UTS tanggal 19. Lalu berakhir entah tanggal berapa. Belajar seperti biasa, libur lagi. Bukannya itu udah bulan April? Hei, tugas yang menumpuk. Terutama Imtaq. Bukan nyiksa sih. Tapi nggak tahu terus gimana bikin strategi penyelesaian dalam 3 hari ini, sebelum UTS.

Dan sabtu, yang seharusnya hari istirahat harus direbut dengan pembinaan oleh universitas. Huaaaa!!!

Namun tak apalah, coba saja.

Maybe it's the last month for preparing OSK. Or maybe I don't prepare anything. Tapi gak mungkin lah, masa mau lomba gak nyiapin apa-apa. Ya kan? Yang ada malah mangap bahkan menjawab soal dengan metode tang-ting-tung-cuss. Jawabannya malah ngawur. Semoga saja bisa menghadapi bulan-bulan yang susah tantangannya. Semangat!:D

Eh sebentar, temanku yang tadi, Elly, sudah pindah ke Kimia. Ia bersama Tanti, Rahmi, dan Ainun yang pernah kuceritakan di blog ini. Yeah, welcome Elly to Chemistry. Dan teman-temanku sekarang yang sudah masuk di pembinaan seperti Nefi, Iren, Uga, Riri, Ocep, dan adik-adik kelas, mereka adalah orang-orang yang akan bertarung di bulan April nanti. *rasanya lebay banget ya. tapi gitu deh*

Sekali lagi, semangat :)

3 komentar:

  1. nice posting, salam sobat blogger :)

    BalasHapus
  2. asalamualaikum
    semoga semangat dan sukses ya,pelatihan harus rutin mba.

    BalasHapus
  3. kimia atw mtka sma aj nad.... :D

    sma" ribet...

    BalasHapus

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.