Kamis, Desember 29

Liburan Tahun Baru 1

Liburan?

Hore!!!

Itulah yang kurasakan pertama kali setelah bebas pergi jauh dari kota Bekasi yang yaya, membosankan dan ruwet karena macetnya. Kali ini ibu udah memberikan ijin kepadaku dan adikku untuk pergi liburan keluar kota, yakni Rangkasbitung Banten. Sebenernya gak liburan sendiri juga sih ^_^ Tapi ditemani kakek. Yaya, mungkin kakek juga ingin tau Rangkasbitung Banten itu gimana. Apa mirip-mirip desa Kapalo Koto atau Pariaman. Mungkin saja.

That's our first journey. Inilah perjalanan pertama kami. Dimulai dari pom bensin yak. Ada yang mual ^_^

Sambil nunggu adikku selesai mual. Aku iseng-iseng mencoba foto bersiluet hitam dan ada kesan awannya gitu. Biar fotonya agak dramatis *pret banget.



Yang diatas juga nih, iseng-iseng doang ^_^.

Dan.. inilah semuanya :D enjoy!^_^


Salah satu flora yang tumbuh di pom bensin. Entah bunga apa namanya, namun elok dipandang mata.

Oke, masih ada lagi nih fotonya :D. Lanjutan fotonya itu udah beda lokasi, yakni di daerah Desa Petir, Pandeglang, Banten.


Ini.. pemandangan gunung di daerah Pandeglang Banten. AKu nggak tau pasti apa nama gunung ini. Namun, seorang supir sewaktu mengantar kami ke Rangkasbitung mengatakan bahwa gunung ini mengeluarkan asap dan berapi. Katanya sih. Ditambah lagi dengan suasana sore yang adem nan sejuk, dan keadaan matahari yang mulai terbenam. Menambah keinginanku untuk segera mendaki gunung tersebut.

Gunung ini juga menarikku kembali ke masa liburan tahun lalu, yakni liburan mendaki ke Gunung Bromo Jawa Timur. Rasanya sih, beda kayak gunung biasa, soalnya Bromo itu daerah wisata umum dan kalo gak salah jalur pendakian juga. Mungkin beda kali sama gunung yang ada di Pandeglang ini. Medannya pendakiannya mungkin lebih berat, dan mungkin aja perlu menginap.


Taraaa!! Pemandangan ini dipotret dari dalam mobil. Jadi, adikku terpaksa membuka kaca jendela mobil sedangkan aku repot-repot berakrobat dari kursi pojokan paling belakang. Karena aku duduk paling belakang dan banyak barang di tempat itu, jadinya nggak mungkin aku pindah tempat duduk ke tengah. Akhirnya, aku mengambil foto dari tempat duduk paling belakang tersebut namun aku berusaha mengarahkan kamera ke luar. *ribet deui bahasana*


Kalo yang ini sih... Aku langsung keluar dari mobil. Karena pemandangannya bagus dan pas banget awan sorenya. Kebetulan aku mencoba memotret dengan setting kamera "Scenery". Alhasil, kesan fotonya ya apa adanya. Tapi karena ada mobil yang lewat, udah gitu mobil itu mengklakson *buat nyapa aku maksudnya, hihi, maka aku langsung jepret kamera. Jadilah seperti diatas!

Nah, sampai disitu dulu yah foto-fotonya. Masih banyak foto-foto liburan tahun 2011 menuju 2012 kok dan pastinya lebih menarik dan terang. Iya lah, wong aku ngambilnya sore-sore. Hehe.

Selamat melihat-lihat dan.. your critic are so important :D

2 komentar:

  1. keren foto2 senjanya
    paling enak menikmati pemandangan senja ^^ beda sama dikota pemandangannya h hehe :P

    BalasHapus

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.