Selasa, Juli 5

Copas dari Mbak Fanny "Jangan... Jangan.."

Siang ini, aku lagi semangatnya buka blog orang. Nah... pada saat aku membuka blog mbak Fanny, http://just-fatamorgana.blogspot.com/ , aku menemukan sebuah artikel ehh postingan menarik judulnya.... "JANGAN...JANGAN..." Wah... postingan apa ini, pikirku.

Setelah dilihat dan dibaca, ternyata menarik juga yaahh... Banyak banget kalimat umum yang sering kita dengar. Misalnyaa.... Menuntut ilmu... Kamu pasti mikir apanya yang salah dengan kata ini? Yuukk... Lihat aja copas disini:

Sumber: http://just-fatamorgana.blogspot.com/2011/07/janganjangan.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed%3A+SangCerpenisBercerita+(SANG+CERPENIS+BERCERITA)

JANGAN...JANGAN...

Janganlah engkau MENUNTUT ILMU, karena pada dasarnya ILMU itu tidak bersalah.

• Janganlah pula engkau MENIMBA ILMU, karena di dalam sumur tidak ada ILMU.

• Janganlah engkau MEMBALAS BUDI, karena belum tentu BUDI yg melakukannya.‎

• Janganlah engkau MENYUMBANGKAN LAGU, karena lagu yang SUMBANG tidak enak untuk didengar

• Janganlah engkau MENGURUSI TEMAN, karena belum tentu temanmu ingin berbadan KURUS

• Janganlah engkau MEMBANGUNKAN RUMAH untuk keluargamu, karena rumah memang tidak pernah TIDUR

• Janganlah engkau MEMBERI TAHU orang yang bertanya, karena orang itu mungkin tidak suka makan TAHU

• Janganlah engkau MENGARUNGI LAUTAN, karena KARUNG memang lebih cocok untuk beras.

Sumber : BB seorang teman


4 komentar:

  1. he he he....langsung copas ni ye..gak papa kok....

    BalasHapus
  2. hahaha... kirain apa gtu :(
    cukup menghibur :p

    BalasHapus
  3. lagian kalo di translet in ke inggris, yang membangunkan rumah itu, jadi wake the house, hihihi

    BalasHapus
  4. aku ngga mau MEMBELA DIRI karena aku lebih suka renang dan jogging daripada BELA DIRI

    BalasHapus

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.