Rabu, Juni 15

Ngeblog di X-1

Alhamdulillah, pagi ini aku bisa sampai disekolah dan nge-blog dengan bantuan WiFi SMAN 1 Sumenep. Aku nge-blog didepan kelasku sendiri, X-1. Memang yang datang hanya dua orang pada jam 7 kurang ini, yakni aku dan Ridwan. Ridwan selalu datang duluan. Entah mau ngapain anak itu dikelas disendirian. Tapi untungnya dia bawa laptop, jadi mungkin dia bisa buka video kelas ataupun main game.

Sedangkan aku, menyendiri diluar. Menghirup segarnya udara pagi dan celingak-celinguk ngeliat anak kelas 11 IPA dan IPS yang mondar-mandir. Sibuk bawa motor dan tas, dengan muka yang membosankan. Seharusnya mereka meliburkan diri di rumah, malah disuruh datang untuk tugas Pantonim. Hmm.. Mending buat yang jago teater, kalo muka datar?

Aku juga baru kali ini ngeliat anak kelas 11 yang datang rame-rame. Biasanya datang satu-satu kok. Termasuk pula kawan-kawanku di X-1. Nah, kali ini kayaknya mereka janjian gak datang. Puhh.

Yaaah... ginilah kalo aku ngeblog, agak bingung sekarang ngerangkai kata-katanya. Apa mungkin aku lagi blank? Yaaa, mikirin game Big City Adventure San Fransisco. Yeaa!! Tinggal level 58 nih.. Atau aku lagi males sama kegiatan nulis. Mungkin karena ngerasa gak bakat, atau lagi gak ada inspirasi. Entahlah, mungkin aja.

Nah, maksudku untuk datang ke sekolah untuk:
1. Ngembaliin buku pembinaan Kimia 2 dan 3,
2. Belajar programming sama http://donyarisandy.wordpress.com
3. Mendengar celoteh anak-anak yang baru datang sekarang, Elly, Meme, Samsul, dan Oki.
4. Nonton game
5. dan sebagainya... Heehehe

Kayaknya, postingan ini garing. Berhenti yaa.. Daripada pembaca protes dan berkomentar macam-macam.

Oke, sampai disini dulu.

Yang penting intinya, ke sekolah buat ngehilangin bosen dan mencari suara celoteh anak-anak. That's better than stay in home.

1 komentar:

  1. keren anak sekolah skrg bawanya laptop ya hihihi jamanku mah hp aja udah wow bgt dulu :p

    BalasHapus

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.