Cari

Friday, June 17

Kegalauanku

Alhamdulillahirabbil'alamiin...

Aku masih diberi kesempatan untuk nge-blog malam ini, walaupun aku agak ngantuk dan galau.
Yah, seharusnya malam ini anak sekolah deg-degan abis, soalnya mereka nunggu dan mikir gimana hasil sekolah selama ini. Apalagi kalo orang tua yang mengambil rapotnya, oh tidaakk.. Mereka bakal komentar macam-macam dari A-Z. Yakin deh, plus kena omel.

Tapi, jangan diambil beban. Mungkin itu buat kebaikan juga, kebaikan dimasa depan agar lebih baik lagi belajarnya. Belum tentu lohh, dimarahi, diomeli, dan dikomentari macam-macam sama ortu itu jahat atau mereka gak ngerti selama yang kita lakukan. Padahal nggak juga sih. Tandanya sih, mereka peduli. Tapi.. itu pendapat yang relatif banget. *Ga eksak.. -__-"

Kegalauanku yang lain adalah: gmail dari blog http://lifeonwanted.blogspot.com gak bisa dibuka sama sekali. Entahlah, padahal 1 bulan yang lalu masih bisa dibuka. Apalagi lomba blog oleh HITS SMANSA. Aku tentu masih ingat betul apa passwordnya. Haaahh Gmailnya tentu takkan ku lupakan. Tapi itu percuma banget. Kalo gak ada password, tetap gak bisa dibuka. Huff...

Sedih deh..Aku mau menjadikan blog itu sebagai blog pelajaran bahasa daerah, terutama bahasa Madura. Dan, mungkin bahasa daerah lain seperti Minang, Batak, dan lain-lain.

Aku binguuungg! Siapa lagi yang mau membantuku kecuali orang HITS yang tau password gmailku. Tapi,, mereka udah nge-robek kertas password. Aiiiihh!! Mau dihack, tambah rusak

Ya Allah.. apakah blog itu harus terbuang sia-sia. Inilah yang lebih parah dari http://re2myblogg.blogspot.com.

2 comments:

  1. lama gak main keseni,,ternyata lagi galau.. hahay...

    ReplyDelete
  2. Coba aja deh klik forgot password. Otomatis pihak blog bakal ngirim password baru ke email kamu :)

    ReplyDelete

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.