Cari

Thursday, May 5

Aku dan blog baruku

Yuhuuu!! Kawaan!! Aku lupa kalo aku bikin blog baru lagi!! Yaghh!!


Gini, aku bikin blog baru lagi karena untuk mengikuti lomba blog SMP-SMA se-SUmenep yang diadakan di SMAN 1 Sumenep. SO, semua peserta harus membuat e-mail dan blog baru lagi. Tema lomba blog waktu itu tentang Sumenep di Masa Depan atau Sumenep In The Future. Keren kan tema lomba blognya?


Nah... blogku itu http://lifeonwanted.blogspot.com . Silakan dibuka ya.. Dan, jadi follower blog tersebut, walaupun bukan yang pertama. Hehehe..


Kalo nggak (sudi) mau follow, tinggalkan backlink saja atau minimal blogwalking lah di shout box ku. Kan, lumayan LifeonWanted (LoW) menjadi follower blogmu. *Ckckck...


Dan pada suatu hari *tepatnya hari ini. Seorang Panitia HITSMANSA BLOG COMPETITION 2011 menge-sms ku ke nomor 081 bla-bla-bla. Dia ngaku-ngaku panitia blog yang menawarkan hadiah Free Setting dari Speedy Telkom *uenak tuuh! Gagagaga... *aneh Ah, tapi untung aku nggak langsung percaya, karena bisa aja itu bohong. Padahal, mbak Rafika X-2 memberi tahuku info bahwa aku termasuk peserta blog yang masuk peringkat 10 besar. Alhamdulillah.


Itupun setelah ku sms dia. Kalo nggak ku sms, mungkin aku bisa aja langsung ketipu rayuan mas panitia. Hahaha... Tapi, itu benar. Aku mah, oke-oke saja setelah menerima berita ini. Karena aku dan peserta lainnya sempat mengalami kekalahan saat pengumuman lomba blog jam 5 sore hari sabtu minggu lalu. Waktu itu, aku dan mbak-mbak kelas 11 IPA 1 cuaaapeeek banget! Iya, duduk 5 jam, tambah 1 jam istirahat tanpa makan siang. Kejaamm!!!


Tapi enak juga kok, selama nge-blog, aku nggak merasakan lapar.


Otakku masih bisa diajak kompromi untuk mengiingat tools apa saja yang tokcer buat blog LoW supaya menang lomba. Adaa, webmaster Google (aaa!! ketauaaan!!), Yahoo! Submit (gagal), Bing Submit (gagal). 3 tools 1 yang berhasil. Tools webmaster berguna saat pencarian Google blog kita bisa muncul. Aku mau nerapkan teknik SEO yang kupelajari mati-matian dulu, tapi lupa! Hihi..


Yo wis, sing penting, aku dan http://lifeonwanted.blogspot.com ndapet peringkat 10 besar! ALhamdulillah....

No comments:

Post a Comment

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.