Cari

Monday, April 18

Jadi, untuk apa kau hidup?

This is one of my emo heart.


Terkadang aku membenci dunia ini. Selain ta kmerasa keadilan hanyalah berat sebelah dalam timbangan, tetap juga aku manusia kacang kaupun aku minoritas didunia dan kaupun merasa,

bakat-mu dan bakatku,
gundahku-gundahmu,
idemu-ideku,
cerdasku-cerdasmu,
kayamu-kayaku,
miskinku-miskinmu,
sedihmu-sedihku,
perihmu-perihku..
Tak lagi dilihat kalian dan mereka, para pemilik uang dan penguasa dunia. Khalifah dunia ini makin gila dengan laut hati mereka.


Setelah itu, kau pasti ingin berpikir bagaimana caranya bunuh diri. Tanpa dosa dari bunuh diri. Sesuatu hal tak pernah kau pikir dalam hidupmu. Kau akan merasa sia-sia hidup didunia-akhirat hanya mati konyol dan cengeng. Jangan kau pikir bom bunuh diri mencari bau syahid.Luka-luka haram dicuci agar Allah SWT mencium baumu itu. Kau takkan perna mendapatkan itu kecuali kau mati dalam perjuangan syahidmu.

MEMBELA NEGARA INI!!
MEMERANGI MEREKA DAN KALIAN PARA PENGGENGGAM DUNIA DAN PENGGEMAR DUNIa.


Kau tak pernah pikir, bahwa kita semua juga ingin membela negara, memerangi mereka dan kalian. Untuk apa dirimu berdiri dipanas matahari sambil menatap merah putih kian pudar seiring waktu?


All will null if you just standing in field with your friend without aim. How's your feel if you just standing and see the flag in the morning.

So, where's your think in there?



Kaupun mengira,
"ah.. tulisan ini cengeng"


Apa emosimu tak pernah diasah? Maukah kau jadi robot bodoh yang berpikir "dunia ini hanya untuk aku dan kalian para minoritas, jadilah budakku" ? Itulah mereka para penggenggam dunia, para penguasa dunia. Bukannya kita makhluk Melayu Indonesia yang ramah selalu dan emosi terasah karena agama? Bukankah kau menghargai perbedaan?


Jadi untuk apa kau hidup?

1 comment:

  1. whoaa, a little nice part of emo's heart XD

    Emo pake baju warna warni, hehe

    Eh sumpah ini komen spam banget, haha *kabuuurr*

    ReplyDelete

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.