Cari

Sunday, March 27

BERITA dari MASJID NABAWI

PONDOK PESANTREN WALISONGO
KHR MOH. KHALIL AS'AD
MIMBAAN SITUBONDO JAWA TIMUR


BERITA DARI MASJID NABAWI
BERITA PENTING UNTUK UMMAT ISLAM DI SELURUH DUNIA


SURAT INI DATANGNYA DARI SYEH ACHMAD DI SAUDI ARABIA
AKU BERSUMPAH DENGAN NAMA ALLAH SWT DAN NABI MUHAMMAD SAW
WASIAT UNTUK SELURUH UMMAT ISLAM DARI SYEH ACHMAD PENJAGA MAKAM ROSULULLAH
DI MADINAH YAITU DI MASJID NABAWI ARABIA


Pada malam tatkala hamba membaca Al-Qu'an di makam Rasulullah dan hamba sampai tertidur. Lalu hamba bermimpi. Di dalam mimpi hamba bertemu dengan Rasulullah SAW. Dan beliau berkata di dalam 60.000 orang yang meninggal dunia diantara bilangan itu tidak ada seorang pun yang mati beriman dikarenakan:

a. Seorang Islam tidak lagi mendengarkan kata-kata suaminya,
2. Orang yang kaya yang mampu tidak lagi melambungkan atau menimbangkan rasa belas kasih kepada Orang-orang miskin,
3. Sudah banyak yang tidak berzakat, tidak berpuasa, tidak sholat dan tidak menunaikan ibadah haji padahal mereka ini mampu melakukannya,
4. Oleh sebab itu wahai Syech Ahmad engkau sabdakan kepada semua umat manusia di dunia supaya berbuat kebijakan dan menyembah kepada Allah SWT.


Demikian pesan Rasulullah kepada hamba maka berdasarkan pesan Rasulullah tersebut dan oleh karenanya hamba berpesan kepada segenap umat Islam di dunia
a. Bersholawat lah kepada Nabi Muhammad SAW,
b. Jangan bermalas-malasan untuk mengerjakan sholat yang 5 (lima waktu),
c. Bershodaqah dan berzakatlah dengan segera dan santuni anak-anak yatim piatu,
d. Berpuasalah di bulan Ramadhan serta kalau mampu tunaikanlah ibadah haji.


PERHATIAN:
Barang siapa saja yang membaca surat ini hendaklah menyalin atau mengcopy-nya untuk disampaikan kepada orang-orang lain yang beriman kepada-Nya.

Hari penghabisan / hari kiamat akan segera tiba dan batu bintang akan terbit, Al-Qur'an akan hilang dan matahari akan dekat di atas kepala. Saat itulah manusia akan panik, itulah akibat dari perbuatan mereka sendiri yang selalu menuruti hawa nafsunya.

Dan barang siapa yang menyebarkan surat ini sebanyak 20 lembar dan disebarkan kepada teman-temannya atau rekan-rekan anda atau masyarakat Islam sekitarnya, maka percayalah anda akan memperoleh setelah dua minggu kemudian telah terbukti pada pengusaha di Bandung dia mendapat keuntungan yang sangat luar biasa besarnya.

Sedangkan terhadap orang-orang yang menyepelekan dan membuang surat ini, dia mendapat musibah yang besar yaitu kehilangan sesuatu harta/benda yang sangat dicintainya dan disayanginya.


Perlu diingat bila kita sengaja tidak memberitahukan surat ini kepada orang lain, maka tunggulah saatnya nasib apa yang akan anda alaim. Dan jangan menyesal apabila mendapat bencana secara tiba-tiba atau kerugian yang sangat besar.

Sebaiknya jika anda segera menyalin / mengcopy-nya dan menyebarkannya kepada orang lain, maka anda akan mendapat keuntungan besar atau rezeki yang tiada disangka-sangka. Syarat ini ditulis S.I. SIAVIA sejakk itu surat ini akan menjelajahi di seluruh dunia dan pada akhirnya sampai kepada anda, percayalah beberapa hari lagi sesuatu akan datang kepada anda.


KEJADIAN-KEJADIAN YANG TELAH TERBUKTI:
1. Tuan Mustafa, mantan Menteri Malaysia dipecat dari jabatannya karena beliau lupa setelah menerima surat ini, tidak menyebarkannya. Kemudian beliau ingat surat ini dan menyalinnya dan menyebarkannya sebanyak 20 lembar. beberapa kemudian beliau dilantik kembali menjadi menteri kabinet.

2. Tuan Gozali, mantan Menteri Malaysia telah menerima surat ini, kemudian beliau menyalin sebanyak 20 lembar dan menyebarkannya, dan beberapa hari kemudian beliau mendapat keuntungany ang luar biasa besarnya.

3. Tuan Abdul Ghafur, mantan Menteri Indonesia, beliau lupa tidak menyalin dan tidak menyebarkan surat ini, tak lama kemudian beliau dipecat dari jabatannya dan tidak menduduki susunan kabinet pembangunan

4. Tuan Ali Butlue: Presiden Pakistan juga menerima surat ini tapi tidak menyalin dan tidak menyebarkannya. Sehingga menanggung akibatnya, yaitu beliau digulingkan dari kedudukannya dan beliau di hukum mati.


Dengan adanya kejadian-kejadian tersebut di atas sebagai bukti. Untuk itu saya sarankan agar jangan merahasiakannya dan anda segeralah menyebarkannya untuk teman-teman / rekan-rekan anda. Tunggu kabar baik dalam dua minggu setelah anda menyebarkannnya surat ini.


Allah SWT akan meridhai niat baik anda semua
Dan marilah bersama-sama meminta ampun kepada ALLAH SWT
Agar kita senantiasa tetap berada dalam lindungan-Nya
JANGAN MENYEPELEKAN SURAT INI




Review!!!
Kalo surat yang kuterima ini benar isinya.. silakan anda browsing di Google, untuk membuktikan nama mantan menteri tersebut, pengusaha di Bandung gara-gara surat ini, S.I. SIAVIA dan unsur-unsur yang tidak jelas disurat ini. AKu takut, gara-gara surat ini, aku dan kamu semua kena sumpah palsu dan berakhir pada dosa bahkan syirik.

Gak mau kan?? So,,
KRITIS!!!

4 comments:

  1. Assalamuailaikum..
    aku ijin follow blognya ya.. follow balik kalo berkenan..
    soal artikel di atas hmm.. gimana ya?
    Islam disebarluaskan dengan santun, tidak menakut2i..
    cukup banyak tulisan2 seperti ini beredar
    melalui sms dan email... minta di forward,
    Semoga Allah melindungi kita

    ReplyDelete
  2. eh yang bener apa ini?
    kayaknya sering banget de yg kayak gini

    ReplyDelete
  3. yg bner ajjah nieeh

    Riinaa?

    ReplyDelete

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.