Selasa, Februari 15

Natural and Edit Photos: Flowers







Inilah foto hasil edit Photoscape v3.5. Tema yang ku ambil hari ini tentang bunga. Ada juga satu foto yang asli (nggak pake edit). Yakni foto puring kuning. Editannya masih sedikit yaa!! ^_^

Sedangkan foto aslinya banyak. Tapi, khawatir loading blog ini berat karena ukuran fotonya 1024 piksel (kira-kira seperti desktop komputer).
O ya, tambahan...

Maaf yaa aku gak posting blog lagi. Karena aku sibuk sekolah. Waktu juga gak nuntuti... Tapiii.. aku berusaha update blog ini... Supaya bisa mencapai 1000 posting (soalnya udah dapat award 1000 posting tahun lalu sih). Tenang kok... Blog ini pasti update walau interval waktunya jauhhh! Yang penting blog ini gak boleh jadi seonggok URL yang gak berguna...

Yappzz... Itu aja... Aku mau belajar dulu. Besok-besok mau posting tema lain lagi

2 komentar:

  1. Editannya bagus...
    keep spirit blogging... ^_^

    BalasHapus
  2. jadi pengen punya kamera SLR
    mantap fotonya, efek gradien ama cahayanya bagus

    BalasHapus

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.