Senin, Februari 7

Hasil Lomba DENTINE 2011: campur adukk!!

Menyedihhkaann bagi tim kami: ada Icha, Runni, dan aku... Kami gak masuk peringkat karena kemungkinan skor kami nol. Ada juga yang gak masuk peringkat yakni kelompoknya Tanti dan Rahmi.. Gak apa lahh.. Yang penting kami udah tau bentuk lombanya gimana, gimana bentuk soalnya, tau UNAIR FK Gigi kampus A, dll..

Tapi, kami seneng karena ada salah satu tim dari sekolahku, a.n Meme, dkk masuk peringkat 96 dengan nilai 6. Keren, karena nilai tertinggi atas nama Theodore Dick Liwongan, dkk dari SMA Kristen Petra 2 Surabaya. Peringkat 96 itu udah bagus kali lah...

Selamat ya buat Meme, Ela, dan Anis!!

Dan, walaupun tim ku dengan ketua Icha gak masuk peringkat DENTINE 2011, tapi kami punya segudang pengalaman konyol dan lucu.. Kalo pengen tau (bagi anak-anak SMAN 1 kelas X atau XI) yang kenal Icha, Elly, Windy, Runni, Anis, dan aku (hehe...), silakan ditanya waktu ekskul Jurnalistik (wuahh, promosi pengalaman nihh.. Adduu..). Mau tau apa?


1. Bengong karena kampus A FK Gigi UNAIR itu besar kali... (hm.. dasar...)

2. Haha.. ini mah asli dikerjain ala mbak-mbak narsis... Gara-gara aku, Icha, Windy, Runni dan Anis duduk-duduk di lantai dekat Ruang Kuliah B, kami dikagetin sama mbak-mbak kelas 2 IPA. Dengan logat Jawa khas Jatim yang medhok, mereka mintol alias minta tolong ke kami supaya jadi model dadakan demi "dokumentasi" mereka.. Hahaha, ^_^

3. Salah ruangan.. Nomor peserta 277 bisa nyasar di ruang kuliah B. Lalu nongkrong ngerjakan soal di ruang kuliah A... Hm... salah lagi... >,<"


Nah.. kalo mau lihat apa itu benar terjadi dan nggak okeee.. ni dia



pengumuman hasil lomba rayon Surabaya

http://dentinefkgua.co.cc/download-2/ klik Hasil Babak Penyisihan Rayon Surabaya


lalu semifinalisnya...

http://dentinefkgua.co.cc/download-2/ klik SEMIFINALIS DENTINE 2011


oo iyaa!! aku lupa nomor pesertanya, untuk melihat nama-nama lebih jelas... Hehe..

http://dentinefkgua.co.cc/download-2/ klik Nomor Peserta Rayon Surabaya Gelombang 1


Yah.. semoga dengan kekalahan ini kami bisa lebih baik.. Dan introspeksi diri kalo masih ada yang lebih pintar dari kita sendiri...


Adaa lagii!! Yang pengen ikutan lomba OLIMPIADE FARMASI UNAIR 2011 silakan klik disini!!!

Bagi yang berminat, hubungi aja gurunya disekolah masing-masing....
Hihi... ^_^

2 komentar:

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.