Jumat, Januari 14

Kegiatanku saat ini

Rutinitas adalah hal yang biasa buat anak SMA kayak aku. Baik itu rutinitas yang udah dilaksanakan sejak lahir *hehe.. maupun sekarang. Tapi, rutinitas itulah yang mulai bikin aku jengah dan janggal.


Pertama masuk SMA, waktuku buat nulis, menggambar, bahkan ngeblog pun ga ada lagi. Ada sih, tapi udah mulai sibuk sama pelajaran-ini-itu. Untungnya ga jadi masalah. Dan yang beruntung lagi, masih ada ekstrakurikuler yang menurutku membantu sekali, yakni jurnalistik.

Yah, walaupun namanya jurnalistik, tapi aktifitas sastra nongkrong juga disana. Ada yang dikasih tugas bikin rubrik puisi (hehe.. ntu akuu..), terus cerpen (Mbak Mareta kalo ga salah), IPTEK (Elly mungkin), Resensi novel (Pak Dayat, pembina Jurnalistik), Resensi Film Mihrab Cinta (Rahmi), Wawancara (biasanya Tanti), dan buaannyaakk lagi. Termasuk karikatur Mading (Mas Doni http://donyarisandy.wordpress.com ). Seru lah jurnalistik itu, nggak terlalu sibuk, ngumpul tapi sesuai dengan panggilan "ngumpul" dari Pak Dayat dan juga banyak kok mbak-mbak atau mas-mas yang aktif di jurnal. Ya.. walaupun ada yang gak datang.

Nah, keberuntungan ini kumanfaatkan. Kalo ada tugas puisi, oke ku kerjakan. Hm.. bulan Maret atau April mungkin, majalah MEDIKA SMANSA akan berubah total! Dulu yang kovernya agak formal dan kaku gitu, bakal diganti jadi kover yang keren! Remaja .. hehe... Terus, profilnya juga tahun ini (maksudnya semester 2 ini) adalah Mbak Uci dan Mbak Titin, atlet karate yang udah melanglang ke mana-mana. Tapi masih disekitar Jawa Timur. Udah pernah ikut KEJURNAS INKAI, tapi lupa deh juara berapa. Hehe... Tema majalah adalah tentang BOLA. BOLA juga disangkutpautkan dengan PORASMANSA bulan DESEMBER lalu. Liat aja nanti gimana.


Okelah.. aku gak bisa berlama-lama... Karena masih banyak yang harus dikerjain. Huff.. udahlah besok presentasi makalah Bahasa Indonesia. Kelompoknya itu aku, Icha, TIka, Alvin, dan Oki. Moga-moga lancar...

Terus belajar keras buat persiapan Lomba MMJ (Madura Mencari Juara) PRIMAGAMA. Pelaksanaan hari Minggu, 16 Januari 2011. Mata pelajaran yang kupilih Bahasa Inggris. Tapi gak tau deh... pokoknya belajar dulu *habis materi baru dipelajari yang kelas 10 saja.

4 komentar:

  1. Bah, ada aku, hahaha

    Kerjain ya itu tugas puisi baik - baik. Berapa puisi? Sepuluh ya? Ngahaha, selamat ya :)

    Enak lah kalo ngumpul sambil dengerin pak Dayat :) Kadang aku sampe takjub sendiri, biasanya kan ngumpulnya dulu sampe satu setengah jam-an, itu Pak Dayat bisa terus - terusan ngomong selama satu setengah jam hampir tanpa henti, gak ada yang namanya 'gak ada topik untuk dibicarain', dan anehnya selama satu setengah jam itu kita gak bosen mendengernya, haha :))

    BalasHapus
  2. salam sahabat
    wah kegiatannya lumayan sibuk dan menyenangkan kalau dijalankan itu menurut saya hehehe
    oh iya silahkan aja ikutan kontes gamnpang baget kok,makasih ya maaf saya telat

    BalasHapus
  3. aku kira kamu udah kuliah...:|

    BalasHapus
    Balasan
    1. beloomm masih sma. kalo sekarang mau masuk kuliah ^^

      Hapus

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.