Cari

Sunday, January 16

Kata terindah dari temanku

Kata-kata terindah (menurutku yaa) dari SMS temanku yang sekarang sekolah di SMAN 2 Sumenep. Namanya Ratna.. Beneran nih.. bagus banget kata-katanyaa!! Menyentuh tauu... Wkwkwk...

Ditengah sujud malamku
Ku termenung dan terbayang
akan kematian...

Pabila kelak ajal menjemputku
Bagaimana dengan persahabatan selama ini,
kita jalin??

Jika, kelak manusia dikumpulkan dialam yang berbeda
Apakah kita akan berjumpa lagi??

Mungkin,
hanya di dunia inilah,
kita bisa berjumpa
bertatap mata (pastinya matamu dong, bukan mata-mata. Hehe)
bercanda tawa

Maka...
Saat iniku hanya bisa ucapkan


"TERIMA KASIH"
kau telah menjadi sahabatku selamaku bisa bersamamu....


OWHHHH!!! So sweet bangeett!! Keren dehh!! Seandainya ku kirim sama sahabatku yang ada disana (ckckck... siapa tuhh?) dan teman-temanku yang ada di SD Negeri 1 Kutacane yang telah kutemukan jejak dan nama mereka di FACEBOOK (katanya mau diblokir), pasti teman-teman SD ku itu terpana plus nganga. Hehe... Mungkin saja.

Okee.. aku harus les dulu.. Huff, lama sudah nggak les. Lesso.. Hufff... Anak sekolah harus mampu menghadapi masalah, termasuk les *dan bukan ngeles.. hehehe

1 comment:

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.