Minggu, Desember 19

Yel-yel dan PORASMANSA

Yap.. Pagi ini adalah pagi yang sungguh menyesalkan. Karena seharusnya aku ikut pembukaan PORASMANSA dengan jalan-jalan pake sepeda. Enak tuh, sayangnya aku harus jaga rumah. *ngeles dan banyak alasan..

Oke, yel-yel juga udah dibuat. Tapi, yel-yelnya baru selesai jam 9 lewat, jadi temen-temenku ya baru pulang jam 9 lewat itu. Bikin yel-yel dirumah temenku, Bela. Aku nggak tau rumahnya, hehehe dan juga nggak datang. Soalnya aku harus istirahat karena aku ga enak badan. *Kaciaan...

Nah.. yel-yel pertama dibuat disekolah. Setelah dimusyawarahkan secara alot, akhirnya dapat juga deh 3 lagu. BUkan nyomot lagu, hanya pinjam irama dan kata-kata. Kata-kata yang ada dilagu itu diganti dengan macam-macam kata yang kita *suit-suit.. buat. Satu pake lagunya Bondan Prakoso - Kita Untuk Selamanya, Metal Vs Dugem Project Pop, dan ada satu lagu yang jadi jinglenya iklan Telkomsel Internet Murah. Bagus lohh.., cuma kalo seandainya ada rap nya dikit, ya oke juga. Tapi karena waktu nggak nuntuti, ya sudahlah...

Ini dia yel-yel yang dibuat oleh anak-anak X-1 disekolah dan dirumah Bela
Sumber: sms dari temen..

Lagu 1
Bergegaslah kawan, sambut PORASMANSA
Tetap berpegang tangan dan saling berpelukan
Tunjukkan semangat tuk sebuah pertandingan
Yakinlah sahabat tuk raih kemenangan

Lagu 2
Kita anak S.W.A.T (nama lain X-1, kepanjangannya buaannyaak..)
Kita pintar dan juga rajin sholat (wahh.. Bagus-bagus..)
Kita penuh dengan bakat
Kalo sudah bertanding semua lewat
Kita slalu optimis
Kalo kalian setuju
Ayo semua ngangguk-ngangguk...
guk ngangguk.. (BIngung dibagian ini? Saya juga..)
Semua lawan pasti tunduk

Lagu 3
Janganlah kau salah o o
Kita takkan putus asa o o
Kita tak pernah menyerah o u o
Karna kita bertekad untuk juara


Demikian yel-yel anak-anak S.W.A.T. Bagus juga, sayang kalo aku ga ikutan latihan.. Hmm... Oke... MEt PORASMANSA. Hari Senin pertandingan voli putri. Kelasku kayaknya belum nentuin siapa pemainnya. Tapi yang pasti, aku ikutan voli dong, hihihi...

Selamat Bertanding Besok!! Moga aja menang....


*PORASMANSA or Pesta Olahraga Siswa SMANSA is an events for students of SMAN 1 Sumenep Madura East Java. That events are going to shown some general sport who loved by teenager like Badminton, Volly, Football, Basket, Long-distance running (lari jarak jauh), Table tennis, and so all. PORASMANSA hold on the end of semester exam, who that time many students have free time or no teaching or learning activities (KBM, kegiatan belajar mengajar) and PORASMANSA is required by all of students in SMAN 1 Sumenep.

3 komentar:

  1. wahh.. pasti seru banget tuhh... aku pengen ikutan...

    BalasHapus
  2. SALAM SOBAT
    yel2 dan lagunya semarak dan penuh semangat
    saya di S.A jadi pingin ikut juga nih.

    BalasHapus
  3. wahh jadi inget sma dulu
    ^^ chika jadi panitia cendana cup (pesta olahraga sma juga)
    pasti asyik ya
    semangat^^

    BalasHapus

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.