Kamis, Desember 16

Bete Awak! But, PORASMANSA coming

Huaahhhhh... kawaaannnnN!!!
Hufff.. Mabete-mapeggel, kabbhi campor daddhi settongg... Huaaaaaa!!! >,<"

Statusku ketauan broooo... *Status apa neh...? Pacaran aja nggak..
(Gawat.. Dasar lebay..)

Coba liat deh, di postingan blogku yang.. apa ya judulnya? Kalo dari Puisi Dilema X-1, ya kira-kira hitung aja dua posting... Ohh!! Ingat... Judulnya itu Ujian AKhir Semester 1 kelas X-1 SMANSA.. Huuhhhh... Peggel sengko' ka orengnga se komentar!!!! Puhh... Kalo ga temenku, sahabatku, kalo ga itu anak tetangga, anak orang (ya iyalah...), kalo ga anak cantik, anak pinter, anak nge-geng.. Huaaahhhh!!! Yang penting dia orang dan pasti sekelaskuu!!!

Siapakah namanya? Ahh.. aku tak tau... Yang pasti dia asal-asalan copas komen dari postinganku ke form komentar. Biarin tuhh, kalo ketemu, awaasss!!!! Aku ga mau nuduh sembarang orang, ntar dia malah ngamuk ke aku... Mending, kita selidiki *gue kali yang nyelidiki... baik-baik, lalu kita jitak dia!! Horee!! Jitak-jitakan!! *Orang aneh...

Ah.. komentar begitu biasalah.. Paling cuma hueeekk males bilangnya--fans---hahaha... Ya gitulah, kadang temen itu nggak harus baikk selamanya, berjalan kearah yang lurus selalu, tapi juga temen itu (harus) menggoda temennya, ngusilin, ngejahilin. Bahkan memarahi kita pun itu biasa. Kalo nggak, pertemanan atau persahabatan kayak sayur bayam bening tanpa garam. Mau? Tanpa itu, nggak akan seru dan berwarna hidup kita, baik sebagai anak-anak, remaja, orang kantoran, bahkan orang-orangan.. Hehehehe...

Justru dimarahi pun, kita masih ketawa-ketiwi dengan teman kita, walaupun masih ada rasa jengkel, dongkol, ataupun pengen menjitak kepalanya biar duaarrrrr... Nangis.. Jangan ikuti langkah ini, karena anda takut dimarahi habis-habisan atau bertengkar dengan teman anda. Kalo mau jitak, pelan-pelan saja. Wkwkwkwk... (saran yang tidak bagus ditiru.. komen yang pedassss yaa.. Wkwkwkwk)

Oke.. Hari ini adalah hari yang paling banyak memakan korban. Baik berupa nyawa, air mata, hati, dan pikiran. Mengapa?

Remedial is the most disaster on my class, then on my school
Believe me!!


Ya.. itulah.. Baru beberapa kali ini ada sahabatku dan temanku yang rela bertangiskan air mata karena menumpahkan kekesalannya gara-gara remedial. Rekor nggak remedi saat ini barulah satu atau nol pelajaran. Dan paling banyak adalah 5 atau dari 18 pelajaran. Bahkan 8 pun ada loh... Dikelas, baru 3 pelajaran-5 pelajaran. Semoga semua nggak remedi pelajarannya. Hari ini yang diumumkan Kimia, Biologi (aku rendah lagi, 78), Sosiologi (jejak nilai alias kertas ilang ntah kemana). Sedangkan remedialnya hari ini Matematika, Ekonomi, Geografi, PKn, Fisika, dan Budaya Madura (khusus diriku, kan kurang 1 nilainya...)

Aku juga termasuk anak yang korban remedi. Aku ikutan emosi gara-gara standar KKM 76 yang membuatku miris, dan temanku juga ikut berdilema ria cuma gara-gara nilai kurang 1 alias 75, Kurang dan nyaris cuma dapet 20 atau 10. Ga cuma itu, aku rela kok tanganku melempar bogem kiri ala Kizami zuki (karate) ke dinding kelas. Sampe-sampe Nina ngomen,

"Puhh... Mukul dinding... Awas sakit lohh..."

Ahh, akupun berlalu dari kelas dan akhirnya beli pentol. Laperr.. Hehehe... Dan kembali kekelas.. Kasian temenku. Dan ganti toppiikk!!! Latihan Basket dan Volly buat PORASMANSA minggu depan!! PORASMANSA itu semacam Pekan Olahraga SMA Negeri 1 Sumenep yang diadakan SMAN 1 Sumenep. Pembukaan hari Minggu, raun-raun keliling kota pake sepeda. Habislah remedial ituu!!!

1 komentar:

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.