Selasa, Oktober 26

Ya Robbi.. kenapa aku?

ku tau aku bodoh
ku tau aku lugu
ku tau aku harus berusaha
ku tau aku harus mendapatkan yang terbaik
dan ku tau apa yang kulakukan
ku tau apa kesalahanku
dan kau pun tau,
kau juga melakukan seperti tadi..
salah, lugu, bodoh, harus berusaha, mendapatkan yang baik, tau apa yang dilakukan
ngelakuin kesalahan...
Yang penting kita masih dianggap manusia...


Yahh.. hanya hari inilah hari terakhir pengharapan pada kertas, pensil dan pikiran untuk mendapatkan angka puluhan yang dianggap orang itu nilai. Mau dibilang tuntas, atau nggak itulah yang bikin aku nyaris putus asa dengan pelajaran yang satu ini..

Ya Allah.. Ya Robbi.. hamba hanya pasrah padamu.. Engkaulah yang punya Qudrat dan Iradat yang akan nentuin aku remedi Matematika atau pelajaran lain yang remedi atau nggak.. Hamba udah berusaha biar nggak remedi pas Matematika, tapi kenapa selalu ada dua atau tiga soal yang cekak atau buntu...?? Apa konektor otakku kurang canggih dan tajam untuk ngolah dan mengingat angka-angka ketimbang mengingat atau mengolah kata-kata dan menghafal? Arhh.. hamba pasrah ya Allah.. Berapapun itu, apapun itu...

Ku terima saja waktu hari Sabtu pas terima rapor sisipan nanti... Apapun yang terjadi... aku akan belajar sebaik dan seserius mungkin supaya aku bisa mendapatkan nilai yang lebih baik!!! Aku mesti mengandalkan apa yang aku punya, walaupun kelemahan pada angka-angka susah untuk dihilangkan...

Maafkan aku sahabat, walaupun kau yang udah ngajarin aku belajar Matematika atau memahami Fisika.. aku tetap nggak ngerti.. Ntah, apa yang salah sama otakku ini..

AKu gak genaaaaaa!!!!!! Aku bingguuungggg!!!!!!!! Masa aku hanya mengandalkan olahraga dan sastra (nggak jelas, kurang mendukung katanya...) aja??? APa sih maksudnya???

Hanya Allah SWT. yang mampu menjawab resahku tanpa komentar disini... Dan... hanya kawan-kawan sekalian yang baca ini yang bikin aku semangat lagi...

Komentar yaaa!!!!

5 komentar:

  1. ayo mamen. semangka!! Eh, semangat maksudnya..:p

    BalasHapus
  2. hei, salam kenal...
    kamu sma 1? jika ya, aku juga :)

    BalasHapus
  3. TETEP semangat yah...
    bisa kok
    namun perlu proses oke

    BalasHapus

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.