Cari

Saturday, September 25

Nggak pernah putus...

Semestinya,
aku harus tau kalau dunia ini dirundung keriput...
orang mulai gila dengan baju kurang kain...
kuat menindas lemah, lemah menyusahkan kuat...
mestinya aku harus tau apa yang terjadi sekarang,

Namun,
kita disibukkan lagi dengan masalah ini.. masalah itu...
seolah masalah sambung-menyambung menjadi satu;tak pernah putus sampai disini...
dan memang nggak pernah putus saat kau buka matamu lebih lebar, kau lapangkan dadamu lebih lapang...
menghirup udara segar bercampur dan berusaha berpikir jernih...


"kalau masalah dinegeri ini emang nggak ada putusnya!"

4 comments:

  1. memang kalo kita liat-liat, masalah di negri ini ndak akan ada putusnya, tinggal bagaimana cara kita menyikapinya, cukup diem aja atau ikut berperan serta menguranginya

    ReplyDelete
  2. blh minta tlg, jng pakai verifikasi kata donk komentarnya, saya kesulitan ni mau komen, apalagi kalo pas pake hp

    ReplyDelete
  3. yah begitulah
    supaya kita bisa belajar^^

    ReplyDelete
  4. salam sobat
    memang benar masalah di negeri ngga akan ada putusnya.
    walau telat minalaidin walfaidzin mba.

    ReplyDelete

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.