Cari

Wednesday, September 8

Maapin aku!

Maapin saya yahh!! Maap banget, dengan perubahan halaman awal Return to My Blogg yang cukup drastis. Soalnya, ini juga masalah kecerobohan dalam menanamkan fungsi Read More atau Baca Selengkapnya.

Jika kamu hanya lihat judulnya doang, kamu bakal ngira "Mana isi postingannya??" Biar ga tambah bingung atau penasaran, klik aja judul postingan tersebut. Judul postingan itu juga mengandung link ke isi postingan. Jadi, waktu buka blog ini pertama kali langkah dari Google adalah
Google -->Return to My Blogg --> Judul Postingan (pastikan pointer mouse diarahkan ke judul postingan, karena judul itu mengandung URL isi postingan) --> Komentar (kalo mau ngomentarin). Silakan dicoba.

Sekalian juga, aku mau minta maaf atas segala kesalahan dan kekeliruan pada blog ini (termasuk juga postingannya). Karena, mungkin aja yang ngebaca ini ada yang pernah ngerasa ge-er (hehe), marah, kesel, bahkan malas bacanya. Kalo pun ada yang penasaran, nggak apa-apalah. Tapi, aku mohon maaf banget buat mas/mbak yang udah ngebaca postinganku. Mana tau, postingannya rada aneh, ngawur dikit, dan membingungkan.

Ini nggak juga permintaan maaf salah masukkin kode HTML dan kekeliruan postingan blog, tapi juga mau Lebaran yang akan dirayakan pada tanggal 10 September 2010.

Selain itu, buat yang pengen tukar link sama blogku, sementara ini aku masih banyak belajar. Maaf banget, kalo link yang diinginkan kurang cepat alias lemot gitu. Mungkin kamu seringkali nemuin kode HTML nya tapi gambarnya nggak ada. Sekali lagi maaf banget atas kekurang nyamanan ini. Moga-moga, mas/mbak semua bisa ngebantu lewat komentar posting atau polling blog.

Makasih semuanya, semoga blog
Return to My Blogg bisa kembali bagus seperti semula.

2 comments:

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.