Kamis, September 16

Aku bingung apa yang kupikirkan

Aku nggak pernah mikirin ini sebelumnya...
karena,
aku berada dibayang-bayang hujan semu musik
jedag-jedug-jedig-bruukk!!!
beat-nya keras dan gitar membahana, bas nyaris tak terdengar
namun, aku belajar juga kok! bas, gitar bas...
musik rock yang nyaris membuatku budeg
nelpon orang dengan suara pelan nan lemah; seperti putri Solo (nyasar)
tak terdengar, bahkan hanya mengangguk iya.

Aku tak pernah berpikir seperti ini!
bahkan, aku bingung apa yang kupikirkan!
ketika semuanya berubah menjadi serigala yang keluar dari sarangnya...
ketika semuanya dulu berbaik hati, perhatian, hingga sponsornya pun semua berbau..
Islami.. tapi kenapa sekarang kembali seperti semula?
apa yang kupikirkan?
apakah aku terjebak didalam pikiran senang semu setelah liburan?
atau..
hanya berpikir sedikit pesimis ketika menginjakkan kaki pada tangga 45 derajat di gunung Bromo sana?
Entahlah, aku bingung apa yang kupikirkan


Beneran deh! Neh puisi emang ga nyambung dan eror! Eror nih gue, gawat... Udah komputer mulai nunjukkin kelambatannya, eh aku juga ikutan slow motion *idih-idih... Sinyal modem pun aneh ga terkira! Bikin emosi. Apa, semilir angin diluar rumah kuno Belanda ini yang membuat kawat telepon bergoyang-goyang mengikuti irama angin? Kesel gue!

2 komentar:

  1. wah aku sampai membayangkan situasinya gimana gitu pasti suntuk dalam situasi seperti itu, terimakasih ya sudah follow aku follow balik, eh iya posting aja salah satu mimpi yang anda ingat, yang paling indah atau yang yang paling buruk , lalu beri komentar di postingan yang kemarin dengan format

    nama : ......
    Judul : .......
    url Postingan : ........ beres, eh iya pada tulisannya jangan lupa cantumkan link saya

    BalasHapus
  2. Cinta memang Buta...
    Tidak bisa di bendung meski sudah Bosan

    BalasHapus

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.