Rabu, Agustus 4

Sorry!!! Ga posting blog....

Maafin aku ya, sob.. Beberapa hari ini, aku ga posting blog lagi. Karena, aku mulai sibuk dengan kegiatan dan pelajaran di sekolah. Mungkin, mulai dari minggu yang lalu sampai sekarang, aku jadi agak pasif di blog. Ya karena itu tadi...

Aku nggak berharap banyak-banyak. Harapanku hanya satu, aku ingin punya banyak waktu, agar blog ini jadi lebih bagus, dan tentu, visitornya lebih banyak. Selain itu, sekali lagi aku ga bilang ya, kalo aku mau berhenti ngeblog. BUkaN!! Aku cuma ga sempat ngeblog. Habis, pikiran dan tenaga (esiieeehhhh) cuma difokuskan buat belajar dan mengembangkan yang lain. Kan, kalo aku ngeblog, 2 jam udah habis.

So, karena ini adalah musim sekolah, aku nggak mau kehilangan waktu sia-sia. Cukup seminggu sekali atau kalo ada waktu, Insya Allah aku nyempatkan ngeblog. Ini postingannya udah pada kadaluarsa... Liat aja, kusam gitu blognya..

Yah, itulah aku sekarang. Cukup sulit tapi mudah kalo nggak bilang sulit. Aku hanya ngejalanin jadwal rutin seperti sekarang. Apalagi, PR yang dikasih guru sedikit, namun numpuk dimeja belajar.

Have a nice day, sob. Aku akan nyempatkan diri buat ngeblog... Tapi ini bukan hari terakhir....

2 komentar:

  1. waduh bakal kangen nih...

    BalasHapus
  2. juliarni: sibuk sih...
    lanjutin aja blognya, sambil nyempatkan waktu

    BalasHapus

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.