Jumat, Agustus 13

Foto hasil Photoscape 3.5

Foto asli menjadi foto editan Photoscape 3.5 yang kubuat 2 jam yang lalu ini, cukup lumayan dilihat sebentar aja.. Hehe, yang mau lihat, silakan liat habis itu komentar..



Setelah melewati proses pembuatan berjam-jam (2 jam maksudnya), ternyata aku ngedit fotonya punya hasil yang lumayan ginilahh... Photoscape 3.5 merupakan aplikasi pengedit foto yang sederhana, namun hasilnya luar biasa. Bahkan, di Photoscape 3.5, kita bisa bikin animasi. Cuma, aku belum bikin animasi.

Kan masih belajar.....

Ya udah, apapun komentarmu, komentarmu akan menjadi patokan biar foto editannya tambah bagus.

Mau lihat yang asli?
Nih...

2 komentar:

  1. lumayan bro. intinya, kita harus bener2 ulik itu program kan, kalau mau belajar ?

    kunjungi http://fikrismartezian.blogspot.com/

    blogwalking. thanks.

    BalasHapus
  2. aku juga lagi belajar fhoscape ne..tru scoba yak..

    BalasHapus

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.