Minggu, Agustus 29

Broken link..

AKu pusing.. aku nggak kuat ketika dia begitu, seperti itu..

Ya Allah! Aku kapok!! Lebih baik aku biasa aja kalee.. Tenggelam dalam rutinitas sehari-hari dan menjadi sahabatnya aja!!

Duh.. kenapa aku tanya gitu ya... Kenapa juga aku nampilin postingan begitu, pantesan dia ngerasa ge er dikit. Duhh..

Biarlah! Aku mau siap-siap pergi les bahasa Inggris. Setelah itu ngerjain PR Matematika (lagi..) dan yang lainnya...

Lebih baik, kubiarkan dia.. Dan, kubiarkan diriku tenggelam dalam beat musik rock Paramore yang lebih ngerti sama perasaanku sekarang!!

We Are Broken - Paramore dan For Pessimistic, I'm Pretty Optimist - Paramore.. DUa lagu itu yang pas buatku yang lagi (broken... heart... Hahaha!!)

Bukan broken heart...

1 komentar:

  1. duh.. ce' nessera tretan...

    yang punya blog ngomentarin sendiri dengan sudut pandang netral

    BalasHapus

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.