Sabtu, Juni 19

Nggak akan terjadi lagi... hanya sekarang....

Sekarang tanggal????

Tanggal 19 Juni 2010.... Dikira anak-anak IX-I, hari ini adalah hari sekolah yang terakhir. Dimana kami biasanya berkumpul setiap hari. Dan kini, hari sekolah yang terakhir itu batal, dimajukan jadi hari Rabu.

Hahahah!! Emang hari apaan?? Hari sabtu itu sebenarnya hari pembagian SKHUN! Jadi aku masuk sekolah. Nah, karena jam 7.15, Pak guru mengumumkan bahwa pembagian SKHUN ditunda, ya udah deh pembagiannya jadi hari Rabu. Tapi, sedih... mungkin ini hari terakhir yang pertama, dan Rabu adalah hari terakhir kedua.

Aku sedih, karena mungkin-untuk selamanya, aku nggak bisa lagi jalan kaki sama temenku. Biasanya, aku memang pulang sekolah jalan kaki sama temen, walaupun jauhnya 2 km. Dari sekolah, jalan kaki, sampe ke gereja Katolik. Setelah itu naik becak. Begitulah setiap hari. Waktu ujian nasional, paling sering aku jalan kaki... Kalo hari Jum'at dan Sabtu (beberapa bulan sebelum UN), aku juga nyuri-nyuri waktu buat jalan kaki. Yah.. tapi sampe rumah kena marah. Hahah!!

Lalu, karena kebiasaanku jalan kaki, aku juga kebiasaan curhat sama temenku. Semuanya ku ceritakan, tapi sebagian yaaa!! Diapun menceritakan tentang pacarnya (hahayyy!! Dia dah punya pacar loo!!), karena teman sebangkunya nggak mau dengerin pacarnya temen ku ini. Puhhllaa.. kasiaann... Sambil jalan, kadang aku membuat kekonyolan dan bikin ketawa temenku. Kadang dia juga membuatku ketawa. Seru juga.. cuma aku kurang pandai menceritakan dengan bahasa yang okelah... (lantaran kurang kosa kata dan baca buku)

Hanya itu... hanya itu yang aku sedihkan... Memang dikelas aku tergolong pendiam dan bicara dengan suara kecil. Namun, dengan orang-orang tertentu yang sangat dekat, mungkin aku beda. Beda jadi bersuara besar, nyebelin, bertingkah anak kecil, dan kadang gimana gitu.. Tanyain aja sama temenku juga (kalo kenal..) Nggak sedikit juga sih, temen-temenku dikelas banyak yang beragam sifatnya. Dan tentunya, ada juga yang berkelompok alias pake geng. Untungnya, kelasku kompak. Salah-benar tetap kompak....

Itulah kelasku.. Kelas yang menyenangkan... beda ama kelasku dulu! Nggak kompak!

Tetep semangat kelas IX-I! Aku suka kelas ini! Tetap jadilah kelas IX-I yang unik, beda dari yang lain seantero sekolah!

1 komentar:

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.