Kamis, Juni 24

Maaf, Indonesia Menempati Urutan Keempat Dunia Buka Situs Pornografi

Sedih banget aku.. Lihatlah, pagi-pagi ini, masih makan, sudah disuguhi berita dari Yahoo! yang judulnya Indonesia Urutan Empat Dunia Buka Situs Pornografi. Sengko ampon nesser ka naghara ini..(Aku kasian kali sama negara ini, Madura).

Nah, aku dapat link dari forum Detik.com. Link ini menuju web Daily Times, sebuah penyedia berita (iya kalee) yang berasal dari Pakistan. Menurut Daily Times, Pakistan nomer wahid dalam membuka situs pornografi (haram, dan diharamkan.. koq dibuka juga?). Tapi, ini surveynya tahun 2006 loohhh.. Bukan sekarang.. (ntar deh, dicari beritanya). List pembuka situs pornografi 2006:
1. Pakistan
2. India
3. Mesir
4. Turki
5. Algeria
6. Maroko
7. dan Indonesia
8. Vietnam
9. Iran
10. Kroasia

Kalo survey untuk tahun 2010 ini, aku baca berita di Antaranews.com... Link-nya
http://www.antaranews.com/berita/1277318261/indonesia-urutan-empat-dunia-buka-situs-pornografi

"Kendari (ANTARA News) - Ketua Gerakan "Jangan Bugil Depan Kamera (JBDK) sebuah LSM di tanah air menyebutkan bahwa berdasarkan hasil survey yang dilakukan selama 2010, masyarakat Indonesia berada pada urutan ke empat di dunia yang suka membuka internet untuk situs pornografi.

Pada tahun 2008 dan 2009, Indonesia berada pada urutan ke tiga dari beberapa negara di Asia setelah Vietnam, Kroasia dan beberapa negara Eropa lainnya," kata Ketua Gerakan JBDK pusat, Peri Umar Farouk, saat tampil sebagai nara sumber pada sosialisasi Undang-Undang Nomor:44/2008 tentang pornografi di Kendari, Rabu."


TUhh.. kan, masih mau buka situs pornografi lagi? Negara kita ini udah terlalu sabar buat ngadepin semua ini! Kita, yang remaja-remaja (kadang orang dewasa juga) mungkin suka berpikir pendek untuk mendapatkan pelarian. Yahh, kalo pelarian mah, nggak semua buka situs pornografi kan? Tapi ini mungkin hanya terdorong rasa ingin tau aja! Apa nggak diberikan pendidikan seks atau agama agar nggak asal buka-buka situs? Atau hanya iseng doang, biar dapat pengalaman ngeliat-ngeliat foto atau video ataupun ucapan jorok dan gak senonoh itu? Nggak etis deh, orang yang banyak beragama Muslim, mesti ngeliat begituan?

Apa, pengen dewasa duluan?

Gak enak tau! Kamu akan nyesel seumur hidup, bila kamu dewasa (sok dewasa malah) dari umur sekarang, umur dibawah belasan tahun!!! Kamu nggak akan menikmati yang namanya indahnya bumbu-bumbu sekolah, nggak seru-seruan lagi sama teman-teman! Otakmu pun hanya memikirkan pornografi terus-terusan, kalo itu terjadi dari sekarang. Memang sih, pertumbuhan itu nggak akan kembali menjadi bayi seperti semula. Tapi, kalo perkembangan, bisa aja. Bisa kembali bertingkah kekanak-kanakan (sok-sok muda..hihihi) namun tubuh kita tetap kayak orang dewasa.

Huufhh.. seandainya, hukum Islam, tepatnya UU Pornografi dilegalkan, pasti bisa dicegah semua ini. Nggak perlu ngeblokir situs, kalo kita kurang canggih alat blokirnya (hihihi, anak-anak sekarang udah tau gimana memecahkan pemblokiran situs). Insya Allah, semua bisa terbasmi, tapi pake sabar.... Melawan kezaliman dan kesakitan anak-anak sekarang, emang susah kali! Apalagi, orang-orang pemerintahan yang membasmi. Kalo ada aja manusia super tegas, mungkin semuanya bisa dibasmi beberapa bulan... Dan anak-anak ngeres yang suka ngeliat, bakal lari terbirit-birit (nyari negara yang nyediain warnet yang bisa ngakses situs porno).

Semoga bisa diambil hikmahnya... Ini ide dadakan.. makan pagi baru habis sekarang.. Hihihi

2 komentar:

  1. takapes! ayo dukung UU anti pornografi dan pornoaksi...

    BalasHapus

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.