Cari

Monday, June 28

Kegiatan rutin tapi amat ngebosenin

Kegiatan rutinku selaama liburan ini cukup membosankan. Lihat ya, aku selalu online di blog ini setiap pagi, dan berakhir jam 12 siang atau kurang. Selang beberapa menit, aku bisa mencuri waktu sebentar untuk cuci piring atau menyapu, karena menunggu garis-garis merah yang bergerak di YouTube. Apa yang kutonton?? So pasti, Detective Conan Movie Sub tittle English.. sekarang udah episode 5 part 8/10.

Sekarang, eh malam ini, aku baru siap aja makan malam. Mau buka Internet Explorer, menekan button Favorites di toolbar Internet Explorer, lalu nekan lagi YouTube Conan Movie... Nunggu bentar, sampe garis merah penuh... langsung aku cabut cuci piring!

Hihi.. ga penting, ga butuh, dan ga nginspirasi orang.....

Puhh... lagi eror nihh...
*mungkin masih broken heart...

Aku menunggu masa SMA datang... sebentar lagi, PRA MOS SMAN 1 SUMENEP akan dimulai tanggal 3 JULI 2010.. maap diedit lagii..



4 comments:

  1. Saya baru lulus Sma, bayangin libur 3 bulan. Bener2 bosenin ya Kak....

    ReplyDelete
  2. @forantum: hah? baru lulus sma?? saya masih lulus smp! mau sma, ntar lagi mau sma....

    ReplyDelete
  3. mati guee!!!
    berantakaaaaannnnn!!!!!!

    ReplyDelete

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.