Jumat, Mei 7

Hari ini bikin deg-degan

Yah... Hari ini pengumuman UN SMP 2010.. Semua nak-anak SMP se-Indonesia lagi H2C (harap-harap cemas) alias deg-degan sekarang. Ga cuma di kota besar, daerah pedalaman kayak desa juga deg-degan. Ini semua gara-gara UN yang nyusahin kita (yang kelas 9 dan 12) setiap tahun!!

Yah, aku juga deg-degan banget. Mau nyari pengumuman hasil UN di internet, ga ada. Ada sih, cuma ga bisa di download. Kalo ada yang bisa, paling disuruh signme up di web yang nyediain download-an hasil UN itu. Nyusahin deh pokoknya!! Udah hampir tiga jam nyari, dapat, tapi itulah... Nyusahin!!

Tapi, aku nggak nyerah. Aku akan cari terus sampe dapat! Jadinya, aku nge-net 4 jam... Hahaha... Sambil buka blog n FB.... Capek juga..... Kalo pun kelamaan, aku berhenti aja... Yang namanya gak dapat, yah berhenti aja, besok dicari lagi. Kalo nggak, nunggu ortu kita yang lagi disekolah buat ngeliat hasil pengumuman.

Yahh... aku cuma bisa berharap kepada Sang Kuasa, semoga berhasil UN atau lulus. Dan temen-temen sekolahku di SMP 1 Sumenep, moga-moga lulus semua dengan nilai yang memuaskan. Kalo seandainya ada yang nggak lulus, sabar aja. Masih ada UN Ulangan bulan Mei.... Jangan takut dengan kenyataan kalo kita nggak lulus. Kita lulus tapi belum berhasil, mungkin itu. Yakinin aja, kita udah berusaha semaksimal mungkin dan optimis waktu ngerjain soal UN. Nggak usah dengerin kata orang yang bikin semangat kita down dua kali! Mereka cuma membual dan gak dukung kita!

Dan jangan lupa, kita yang udah bilang lulus bersyukur kepada TUhan, supaya jadi rezeki oke banget buat kita. Dan yang masih gagal, berdo'a kepada Tuhan dan belajar lebih giat lagi, pasti bisa!!

Yuk kita teriak sama-sama!!!

Kami lulus!!!!

1 komentar:

  1. alhamdulillah ... saran, mulai masuk 1 sma siapkan mental dengan perbanyak mendekatkan diri kepada ALLAH ... biar pas UN SMA nanti nggak jadi mental kerupuk yang kayak kamu liat di TV

    BalasHapus

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.