Jumat, April 30

Disore ini, aku nggak pernah mengira bahwa kemarin adalah hari yang lumayan bagus buat dikenang. Ternyata, kemarin aku capek dan bete alias bosen lagi karena ga selesai-selesai. Kenapa? Yahh...dari jam 7 pagi, aku dan teman-teman udah nunggu acara mulai. Eh, ternyata, setengah 8 baru dimulai. Jam karet...

Nah, kamu pasti heran apa yang ku bicarakan sekarang. Yang ku bicarakan sekarang itu tentang acara perpisahan kelas IX SMP Negeri 1 Sumenep dengan tema kalo ga salah Ungkapan Kasih Dipenghujung Memori... Kan, Sumenep itu dipaling ujungnya Pulau Madura. Terus, acaranya dilaksanakan di Gedung Graha Arya Wicaksana atau Gedung Korpri Sumenep. didekatnya Rumah Wakil Bupati Sumenep dan Perumahan Bumi Sumekar. .... Maunya sih, kemarin aku langsung posting artikel tentang perpisahan, tapi, males..... Lagian juga capek... Sorry,,,,

Nah, nanti-kapan--kapan, aku akan posting gambar perpisahan. Yahh.... walaupun fotonya ga terlalu banyak, tapi momen kemaren indaaahhhh banget.... Semua berjalan dengan lancar dan hikmat... Tapi, kurang bikin air mata ngalir gitu... Habis, perpisahannya ada musik Tong-tong (dibaca tung-tung) yang beat musiknya menghentak dan semangat. Jadi, undangan yang ada waktu itu, nggak nangis-nangis... CUma foto-foto sama temen, ada juga yang foto bareng wali kelas dan guru favorit.

Pokoknya, seru aja deh... Habis, kemaren aku dan temenku yang lain bikin sesuatu yang konyol dan malu-maluin lah!!! Gak semua dijepret karena kemaren baterai kameranya low batt.... Nyesel nya....

Trims.... besok ato nanti diposting gambarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.