Minggu, April 25

Blog Baru

Haiiii.....
Mungkin aku pendatang baru untuk membuat blog... Tapi, sekarang aku dikit tau tentang blog, karena aku udah ada Multiply. Aku harap, dengan adanya blog, aku lebih rajin memposting artikel atau yang lain sehingga aku lebih terampil dalam menulis. Tujuan utamaku buat blog itu ga terlalu banyak. Cuma pengen bisa nulis lebih bagus, punya wawasan lebih luas, cepet ngetik (pastinya), dan kreatif gitu lah... Mungkin juga, masih banyak orang yang membuat blog suka copas a.k.a copy paste... Yah...semoga aja aku ga ngulangi itu lagi. Mau copas, mesti cantumin tuh yang namanya web dan sumbernya.

Oke deh!!!!
Semoga aku bisa lebih baik dengan membuat blog

1 komentar:

  1. moga-moga gag copas

    jadilah blogger yang baik hati...

    BalasHapus

Go comment! Langsung ketik idemu di komen ini!! ^^

Kalo mau komen, terutama anonymus, kasih namanya ya.. Atau yang punya akun Google, silakan diaktifkan.